Seorang Nenek Tetap Jualan Meski Sudah Malam dan Jalanan Sepi, Sabar dan Iklas



Seorang nenek nampak lesu dan mengantuk, wajahnya ditundukan ke bawah. Ia sedang duduk di atas trotoar jalan menunggu dagangannya ada yang membeli.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @caicay3 itu terlihat sang nenek nampak lelah, namun ia masih bisa tersenyum saat pengambil gambar datang ke lapak dagangannya.

Terlihat aneka jajanan seperti roti, peyek serta camilan lainnya masih menumpuk di mejanya. Sementara jalanan tempat ia berjualan sudah sangat sepi. Tidak terlihat kendaraan yang melintas karena kondisi sudah malam.

Nenek berambut putih dengan baju motif dan mengenakan bawahan kain itu masih duduk di depan dagangannya. Ia berjualan di jalanan arah Tugu Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat atau tepatnya berada di seberang sekolah pesantren. Sang nenek berjualan dr jam 7 malam hingga jam 1 dini hari.

"Mungkin jam segini kita semua udah bersiap untuk tidur tapi tidak dengan nene ini," tulis keterangan dalam video itu.

Menurut pengunggah video, nenek tersebut memiliki tiga anak. Dua anaknya sudah meninggal dunia, sementara satu anaknya tengah menjalani hukuman di Garut, Jawa Barat karena difitnah orang.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Ya Allah semoga nenek selalu diberikan kesehatan dan rezeki yg banyak ya nek," kata seorang netizen.
"Semoga setelah video ini viral jualan nenek menjadi larisss. Sehat turus ya nek doa kami menyertaimu," timpal yang lain.

@caicay3 mungkin jam segini kita semua udah bersiap untuk tidur tapi tidak dengan nene ini..😭😭 ##fyp##BaikUntukHarimu##berbagiituindah##salingtolongmenolong#
♬ original sound - Si Lesung

1 Komentar untuk "Seorang Nenek Tetap Jualan Meski Sudah Malam dan Jalanan Sepi, Sabar dan Iklas"


  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel