Rambut Pirang Jadi Kontroversi, Pasha Ungu Gunduli Habis Rambutnya - Suara Priangan

Rambut Pirang Jadi Kontroversi, Pasha Ungu Gunduli Habis Rambutnya

Nama Sigit Purnomo Said atau Pasha 'Ungu' menjadi perbincangan publik dalam beberapa hari terakhir. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu ini sempat mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Hal ini pun rupanya banyak menuai sorotan.

Tak ingin menjadi kontroversi berkepanjangan, Pasha Ungu akhirnya mencukur habis rambutnya hingga gundul. Hal itu terungkap dari postingan Pasha di instagram. Begini potretnya.

Jadi Gundul

Pasha memperlihatkan penampilan barunya. Tampak Pasha Ungu sudah mencukur habis rambutnya.

Pasha pun kini tampil dengan gaya plontos. Dia berpose seperti pendekar kungfu Shaolin.


Tuai Pro Kontra

Di laman instagramnya, Pasha Ungu mengunggah beberapa potret dengan rambut pirangnya. Termasuk saat menggunakan pakaian dinas, penampilan Pasha menuai pro dan kontra.

Namun, Pasha berhasil mencuri perhatian dan sukses bikin pangling dengan mengganti warna rambut. Sebelumnya, Pasha memang dikenal tetap mempertahankan pernampilan nyentriknya, walau sudah menjabat sebagai pejabat.


Disebut Pejabat Gaul

Dalam salah sau postingannya, tampak Pasha tanpa menggunakan seragam dinas. Dia tampak begitu keren dan stylish dengan penampilan terbarunya.

Penampilannya pun mendapatkan banyak pujian. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai pejabat gaul.


Rambut Avatar

Unggahan perdana saat Pasha tampil dengan rambut pirang, ada yang menyebut bahwa rambutnya seperti rambut avatar. Pasha pun santai menanggapinya.

"Rambut avatar," kata @chachagoffar.

"Hehehe," jawab Pasha.


Jadi Perhatian Mendagri

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian angkat bicara soal penampilan Pasha Ungu. Tito mengingatkan Pasha jika dirinya adalah pejabat negara dan seharusnya memberi contoh.

"Belum ada aturannya. Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik. Dan bertindak negarawan, negarawan itu bisa dalam hal penampilan," kata Tito, Jumat (31/7).


Harus Bisa Menempatkan

Mantan Kapolri ini menyadari bahwa Pasha berlatar belakang dari dunia seni. Meski demikian, harus menyadari sebagai birokrat juga.

"Tapi beliau harus bisa menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri, sebagai birokrat," tegasnya.


Terima Kunjungan Anggota DPRD

Diketahui, warna rambut Pasha diketahui, dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Mengenakan seragam dinas, Pasha Ungu tampak trendy dengan gaya rambut terbarunya.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma'ruf dan staf bapak Adi," tulis Pasha Ungu pada Senin.

1 Response to "Rambut Pirang Jadi Kontroversi, Pasha Ungu Gunduli Habis Rambutnya"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel