Pada 3 Agustus Bakal Ada ‘Sturgeon Moon‘ Waspadai Penyakit Satu Ini - Suara Priangan

Pada 3 Agustus Bakal Ada ‘Sturgeon Moon‘ Waspadai Penyakit Satu Ini


Sejarah tradisi penamaan Bulan berasal dari suku asli Amerika dan cerita rakyat yang ada selama masa penduduk asli Amerika dan Kolonial untuk membantu melacak musim.


Biasanya oleh orang-orang Algonquin yang menonjol di sepanjang Pantai Atlantik dan ke pedalaman di sepanjang Sungai St. Lawrence dan di sekitar Danau-Danau Besar.

Secara tradisional bulan purnama pada bulan Agustus disebut Sturgeon Moon karena ikan sturgeon paling mudah ditangkap selama musim panas ini di danau besar dan danau Champlain.

Menurut master Feng Shui, Ferry Wong, bulan purnama akan muncul malam hari pada tanggal 3 Agustus 2020. Nama-nama lain untuk Bulan Purnama ini termasuk "Bulan Jagung Hijau Penuh," menandakan bahwa jagung hampir siap untuk panen, "Gandum Potong Bulan," "Bulan Saat Semua Hal Menjadi Dewasa," dan "Bulan Blueberry."

“Bulan ini dikuasai oleh Zodiak Leo yang dilambangkan dengan keperkasaan dan mempengaruhi kesehatan organ Jantung dan Limpa, kata Ferry, pada netralenews, Senin, (27/7/2020).

Ia mengingatkan pada bulan tersebut harap memperhatikan tekanan darah tinggi, penyumbatan pembuluh darah, dan detak jantung yang tidak teratur, kecemasan yang berlebih, ketawa yang berlebih, diabetes. Lakukan olahraga ringan, yoga, meditasi untuk kesehatan yang lebih baik.

Karena itu, menurut Ferry waspada perubahan suhu udara dan cuaca tidak menentu, petir, banjir, longsor, gunung meletus, keramaian. Solusinya adalah berjemur cahaya rembulan dapat menyerap energi YIN (dingin) yang bermanfaat utk menurunkan energi YANG (Panas) dari tubuh manusia, seperti : amarah, dendam, dengki, iri dan lain-lain.

Dengan terserapnya energi rembulan dapat meningkatkan pancaran AURA (sinar/cahaya) tubuh sehingga terlihat lebih menarik, bersih, sehat bahkan dapat menambah Qi (energi) diri yang dapat memberikan semangat kerja meraih kekayaan serta keberuntungan.

Caranya cukup dengan berdiri / duduk dibawah cahaya rembulan selama mungkin atau sesuai kebutuhan sambil menarik napas dari hidung lalu hembuskan dari mulut. "Ayo siap-siap berjemur menyerap energi YIN rembulan. Ayo siap-siap berjemur menyerap energi YIN rembulan," tandas Ferry.

1 Response to "Pada 3 Agustus Bakal Ada ‘Sturgeon Moon‘ Waspadai Penyakit Satu Ini"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel