Tak Sengaja Diduduki, Ikan Nila Masuk ke Anus Pria, Tinggal di Usus



Kejadian langka menimpa seorang pria berusia 30 tahun asal China. Dokter menemukan seekor ikan nila yang bertempat tinggal di dalam organ tubuhnya.

Insiden tak terlupakan itu terjadi pada hari Selasa (2/6/2020) waktu setempat. Ikan nila yang diduga berukuran 30-40 sentimeter itu berada di dalam rektum, organ yang terletak di antara ujung bagian usus besar dan anus.

Dikutip dari Daily Mail, sebuah rekaman video menunjukkan seorang tenaga kesehatan mengeluarkan ikan itu dari dalam usus. Beruntung, saat dikeluarkan, ikan tersebut telah dalam keadaan mati.

Kejadian itu bermula ketika sang pria yang berusia 30 tahun tak sengaja duduk di atas ikan nila yang masih hidup.

Ia kemudian bergegas ke dokter usai merasakan sakit di bagian anus, tak lama setelah kejadian.

Betapa kagetnya sang dokter melihat seekor ikan berada dalam tubuh pasien ketika ia melakukan rontgen. Mereka pun segera melakukan operasi bedah di bagian perut.

Para tenaga medis itu cukup dibuat kaget karena ikan yang masuk melalui anus itu berukuran cukup besar. Para dokter pun terpaksa harus membedah usus pasien untuk mengeluarkan ikan dari dalam sana.

Sang pasien yang menolak disebutkan namanya itu sempat berusaha mengeluarkan ikan dari dalam anusnya, namun hal itu tidak berhasil sehingga ia segera pergi ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

Dari video yang beredar, perawat yang ikut membantu proses bedah bahkan sempat mengatakan jika ikan itu sangat bau. Selain itu, meskipun ikan nila telah berhasil dikeluarkan, namun belum diketahui bagaimana kondisi kesehatan sang pasien.

Belum ada Komentar untuk "Tak Sengaja Diduduki, Ikan Nila Masuk ke Anus Pria, Tinggal di Usus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel