Sungguh Tega Dijebak Makan Nanas Berisi Petasan, Gajah yang Sedang Hamil ini Akhirnya Mati Berdiri di Atas Sungai



Kejam, sadis, dan tak berhati, itulah kalimat yang pantas disematkan pada oknum yang memasang jebakan berupa buah nanas berisi petasan.

Meski jebakan tersebut ditujukan bagi babi liar yang kerapkali mengganggu warga pedesaan Desa Kerala, Kota Malappuralam, India, namun tetap saja perbuatan mereka sungguh kejam, hingga membunuh sang gajah dan bayi di dalam kandungannya.

Menurut penjaga hutan setempat yang bernama Mohan Krishnan, pedesaan desa Kerala memang kerap dimasuki hewan-hewan liar, termasuk gajah.

Gajah memasuki pedesaan hanya sekedar untuk mencari makanan.

Namun malang, ketika seekor gajah mencari makan di sana, dia malah memakan buah nanas yang berisikan petasan.

“Dia keluar desa untuk mencari makanan. Dia tidak mengetahui bahwa dia akan menemui manusia-manusia egois.

“Dia (gajah) pasti berpikir bahwa masyarakat akan mengampuninya karena dia membawa dua nyawa dalam tubuhnya,” ujar Krishnan.

Nanas berisi petasan itu pun langsung meledak ketika digigit gajah malang itu. Dia sempat berlari-lari di sekitar daerah pedesaan, sebelum akhirnya lari ke sungai hingga menjelang ajalnya.

“Ketika saya melihatnya di sana. Dia terdiam dengan mulut dan belalainya yang terendam air. Dia pasti berdiri di sana untuk mengobati rasa sakit yang sedemikian parah dan juga untuk menghindari serangga memakan lukanya,” tutur Krishnan.

Yang lebih mengharukan, saat proses evakuasi dengan melibatkan dua gajah lainnya, gajah-gajah tersebut mengeluarkan air mata.

“Semuanya terkejut. Bahkan dua gajah lainnya yang coba membantu hingga harus menangis menitikkan air matanya. Saya merasa air sungai mulai mendidih karena air mata dari gajah betina itu. Bentuk protes sungai terhadap tindakan manusia yang egois,” kata Krishnan.

Setelah berhasil dievakuasi, gajah betina malang itu langsung dikremasi di dalam hutan, tempat dimana dia dibesarkan.

“Kami mengkremasinya di dalam tumpukan kayu, membungkuk, dan mengucapkan salam perpisahan kami,” Krishnan mengakhiri, melansir today.line.me.

Belum ada Komentar untuk "Sungguh Tega Dijebak Makan Nanas Berisi Petasan, Gajah yang Sedang Hamil ini Akhirnya Mati Berdiri di Atas Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel