Pak, Bu... Biarkanlah Putra Putri Bapak Ibu yang Menentukan Kemana Hatinya Akan Berlabuh. Berikanlah kepada mereka kemerdekaan dalam Menentukan Jalan Bahagia



Gadis yang tengah berendam di dalam ember ini bernama Yuli. Wajah cantiknya nampak muram, setiap waktu ia terus menyebut-nyebut kalimat:
“Mak, aku minta kawin”

Yuli tengah bertarung melawan kesakitan yang luar biasa dahsyat, semua ini bermula ketika cinta yang telah lama ia nantikan untuk disatukan dalam bahtera rumah tangga kandas seketika saat ia harus menghadapi kenyataan bahwa lamaran kekasihnya ditolak oleh kedua orangtuanya.

Kini sang gadis sarjana S1 itupun menghabiskan waktunya dengan kejiwaannya yang terganggu.

Pak, Bu...
Biarkanlah putra putri bapak ibu yang menentukan kemana hatinya akan berlabuh. Berikanlah kepada mereka kemerdekaan dalam menentukan jalan bahagia, jika dirasa calon putra putri bapak ibu belum baik dan sempurna maka doakanlah ia. Karena berkat doamu, miskin bisa menjadi kaya dan paspasan bisa menjadi mapan

Jangan hanya karena sebuah standar calon menantu yang bapak ibu idamkan engkau korbankan perasaan anakmu

Foto seorang gadis tengah berendam di dalam ember beredar di media sosial. Kabarnya, wanita itu tengah mengalami gangguan jiwa lantaran lamaran pujaan hatinya ditolak oleh kedua orang tuanya.



View this post on Instagram

Gadis yang tengah berendam di dalam ember ini bernama dewi. Wajah cantiknya nampak muram, setiap waktu ia terus menyebut-nyebut kalimat: “Mak, aku minta kawin” Dewi tengah bertarung melawan kesakitan yang luar biasa dahsyat, semua ini bermula ketika cinta yang telah lama ia nantikan untuk disatukan dalam bahtera rumah tangga kandas seketika saat ia harus menghadapi kenyataan bahwa lamaran kekasihnya ditolak oleh kedua orangtuanya. Kini sang gadis sarjana S1 itupun menghabiskan waktunya dengan kejiwaannya yang terganggu. Pak, Bu... Biarkanlah putra putri bapak ibu yang menentukan kemana hatinya akan berlabuh. Berikanlah kepada mereka kemerdekaan dalam menentukan jalan bahagia, jika dirasa calon putra putri bapak ibu belum baik dan sempurna maka doakanlah ia. Karena berkat doamu, miskin bisa menjadi kaya dan paspasan bisa menjadi mapan Jangan hanya karena sebuah keegoisan engkau korbankan perasaan anakmu #repost @pakde.brengos
A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Foto tersebut diunggah oleh akun @nyonya_gosip pada Rabu (27/5/2020). Dalam keterangan foto disebutkan bahwa wanita itu bernama Dewi yang bergelar sarjana S-1. Setiap waktu mulutnya terus berucap: mak aku minta kawin. Ternyata Dewi tengah mengalami gangguan jiwa.

Cerita bermula saat lamaran kekasih Dewi ditolak oleh kedua orangtuanya. Padahal keduanya berharap cinta mereka dapat disatukan dalam sebuah pernikahan, namun akhirnya kandas seketika karena kedua orangtuanya tidak menyetujuinya.

"Kini sang gadis sarjana S1 itupun menghabiskan waktunya dengan kejiwaannya yang terganggu," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Dalam keterangan unggahan itu juga dipesankan kepada orangtua agar tidak egois dengan mengorbankan perasaan anaknya.

"Pak, Bu... Biarkanlah putra putri bapak ibu yang menentukan kemana hatinya akan berlabuh. Berikanlah kepada mereka kemerdekaan dalam menentukan jalan bahagia, jika dirasa calon putra putri bapak ibu belum baik dan sempurna maka doakanlah ia. Karena berkat doamu, miskin bisa menjadi kaya dan pas-pasan bisa menjadi mapan. Jangan hanya karena sebuah keegoisan engkau korbankan perasaan anakmu," demikian tertulis pesan di unggahan tersebut.

Beragam komentar dilontarkan netizen melihat kondisi wanita tersebut. Para netizen merasa miris dengan kondisi yang harus dialami Dewi.

"Kasian bgt mbaknya..demi ego org tua..menolak lamaran si pacar mbaknya, malah berujung anak gadisnya terganggu jiwanya..ini yg anda pilih bapak ibu???," tulis seorang netizen.

"Orangtua tugasnya hanya menjembatani keinginan anak,bukan yang memilih jalan buat anaknya," timpal netizen lainnya.

"Nurut sama orang tua lebih baik agar tidak menyesal di kemudian hari," kata netizen lain.

Belum ada Komentar untuk "Pak, Bu... Biarkanlah Putra Putri Bapak Ibu yang Menentukan Kemana Hatinya Akan Berlabuh. Berikanlah kepada mereka kemerdekaan dalam Menentukan Jalan Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel