Miris, Ingin Menikah dengan Pria Lain, Wanita Muda Ini Tega Buang Bayinya yang Baru Lahir




Seorang wanita muda dibekuk. Dia terbukti telah membunuh bayinya yang baru dilahirkan, lalu dibuang di belakang rumah calon suaminya.

Sungguh tega M. Wanita muda itu, membunuh dan membuang bayi yang baru dilahirkannya hanya karena ingin menikah dengan pria lain.

Peristiwa ini terjadi di Suhaid, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Kapolsek Suhaid, Iptu Dayan mengatakan, tersangka baru berusia 18 tahun.

“Tersangka M sengaja membuang dan melakukan kekerasan terhadap bayi yang baru saja dilahirkan untuk menutupi kehamilannya selama ini,” kata Iptu Dayan.

Kapolsek bilang, M menjalin hubungan dengan seorang pria, yang berujung hamil tujuh bulan. Namun, dua bulan lalu, M berkenalan dan berhubungan dengan pria lain berinisial YL.

YL serius dengan M. Dia malah mengajak wanita itu untuk menikah. YL saat itu tak tahu bahwa M tengah hamil tujuh bulan.

Karena beda keyakinan, YL dan M memutuskan untuk menikah secara adat.

YL kemudian menjemput dan membawa M rumahnya, Minggu (24/5/2020). Namun, M melahirkan diam-diam di kamar mandi, Rabu, 27 Mei 2020.

Wanita ini kemudian membunuh dan membuang bayinya ke selokan. Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 05.30 WIB, jenazah bayi tersebut ditemukan warga dan melaporkan Ke Polsek terdekat.

Tak berselang lama, pihak kepolisian menangkap M. Dari hasil pemeriksaan, M mengakui perbuatannya yang sengaja membuang dan menganiaya bayinya di belakang rumah teman prianya tersebut.

Saat ditemukan, jasad bayi itu terdapat luka sobek di bagian mulut dan pipi sebelah kanan. Tali pusarnya sudah tidak ada.

Belum ada Komentar untuk "Miris, Ingin Menikah dengan Pria Lain, Wanita Muda Ini Tega Buang Bayinya yang Baru Lahir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel