Datang ke Pesta Pernikahan, Wanita Ini Kaget Lihat Suaminya Mejeng Jadi Mempelai di Pelaminan


Sebuah pesta pernikahan seharusnya menjadi momentum yang menyenangkan, baik bagi para kedua mempelai dan keluarga, maupun bagi para tamu undangan. Namun berbeda dengan pesta pernikahan yang satu ini. Bagaimana tidak, pesta pernikahan yang satu ini sepertinya telah menjadi momen yang mengejutkan sekaligus momen yang menyakitkan, setidaknya untuk salah satu tamu di sana.

Dilansir dari China Press, wanita di Banda, India Utara dibuat terkejut saat menghadiri sebuah pesta pernikahan. Wanita yang tengah mengandung tersebut melihat sosok suaminya sendiri yang menjadi mempelai pria dalam pesta pernikahan tersebut.

Peristiwa yang mengejutkan itu terjadi hanya berselang 11 bulan setelah dia dan suaminya menikah. Wanita itu datang ke pesta pernikahan suaminya sendiri dengan tidak sengaja. Pada saat itu tengah berlangsung pernikahan massal yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat.

Pernikahan massal tersebut memang telah diselenggarakan oleh pemerintah setiap tahunnya dan telah berjalan selama 28 tahun. Kebetulan saja semua warga diperbolehkan hadir dalam acara pesta tersebut. Dan salah satu warga yang hadir dalam pesta tersebut adalah wanita hamil yang tidak disebutkan identitasnya.

Datang ke Pesta Pernikahan, Wanita Ini Kaget Lihat Suaminya Mejeng Jadi Mempelai | asset.kompas.com
Entah apa yang menjadi tujuannya untuk datang ke acara pesta tersebut. Namun yang jelas dia pasti sangat terkejut dan sakit hati setelah mendapati bahwa salah satu mempelai prianya adalah suaminya sendiri.

Padahal ia dan suami belum genap setahun menikah. Lebih menyedihkan lagi, wanita itu tengah mengandung anak hasil pernikahan dengan suaminya tersebut. Pejabat setempat, Maloch Sigh, mengatakan tidak menyangka akan terjadi kasus seperti ini.

“Saya mengadakan pernikahan massal. Seorang wanita datang dan mengaku melihat suaminya menikah dengan wanita lain,” katanya.

Sempat terjadi kegaduhan di pesta pernikahan tersebut, setelah sang wanita hamil itu mengaku bahwa salah satu pria yang jadi mempelai di sana adalah suaminya. Sayangnya sang pria dengan cepat melarikan diri. Akhirnya pernikahan itu pun terpaksa ditunda.

“Wanita itu menceritakan kisahnya, pernikahan terpaksa ditunda. Sedangkan mempelai pria melarikan diri sebelum polisi datang,” jelasnya.

Kasus ini akhirnya ditangani oleh kepolisian setempat. Polisi juga tengah memeriksa pihak keluarga mempelai pria.

“Kami telah mendaftarkan kasus ini. Keluarga mempelai pria sedang diperiksa, dan masalah ini sedang dalam penyelidikan,” jelas pihak kepolisian, Dipak Kumar

Belum ada Komentar untuk "Datang ke Pesta Pernikahan, Wanita Ini Kaget Lihat Suaminya Mejeng Jadi Mempelai di Pelaminan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel