9 Tahun Menikah, Pasha Larang Istri Memasak Khawatir Kecipratan Minyak - Suara Priangan

9 Tahun Menikah, Pasha Larang Istri Memasak Khawatir Kecipratan Minyak

mesothelioma survival rates australia,mesothelioma survival rates uk,mesothelioma survival rates after surgery,mesothelioma survival rates wiki,mesothelioma mortality rates,mesothelioma survival rate stage 1,mesothelioma survival rate by stage,mesothelioma survival rate stage 2,mesothelioma survival rate without treatment,mesothelioma survival rate 2015,peritoneal mesothelioma survival rates,mesothelioma survival rates in usa introduction,abdominal mesothelioma survival rates,mesothelioma prognosis survival,stage 4 mesothelioma survival rates,survival rates mesothelioma cancer,survival rates for mesothelioma,survival rates for malignant mesothelioma,what is mesothelioma survival rates,survival rates of mesothelioma,mesothelioma surgery survival rates,insurance quotes,insurance companies,insurance near me,insurance broker,insurance definition,insurance auto auction,insurance premium,insurance adjuster,insurance marketplace,insurance deductible,insurance in spanish,insurance agent salary,insurance journal,insurance jobs,insurance agent,insuranceclaimcheck,insurance companies near me,insurance license,insurance car,insurance agency,insurance agents near me,insurance auto,insurance adjuster jobs,insurance agency near me,insurance agent jobs,insurance actuary,insurance attorney,insurance agent job description,insurance adjuster license,insurance associates,insurance adjuster salary,insurance agent license,insurance agency for sale,insurance appraiser,insurance binder,insurance broker near me,insurance broker salary,insurance breast pump,insurance by the mile,insurance bond,insurance broker license,insurance bee,insurance broker definition,insurance beneficiary,insurance blackjack,insurance broker vs agent,insurance business,insurance bad faith,insurance brokerage firms,insurance blockchain,insurance brokers of mn,insurance board,insurance claim,insurance commissioner,insurance card,insurance claim check,insurance calculator,insurance can help you,insurance company ratings,insurance carrier,insurance coverage,insurance commercials,insurance claims adjuster,insurance comparison,insurance companies in florida,insurance commission,insurance cost,insurance careers,insurance declaration page,insurance depot,insurance doctor,insurance designations,insurance direct,insurance declaration,insurance department,insurance discounts,insurance defense,insurance def,insurance dental,insurance dictionary,insurance defense attorney,insurance degree,insurance design administrators,insurance denial codes,insurance donut hole,insurance estimator,insurance exchange,insurance express,insurance endorsement,insurance exam,insurance etf,insurance enrollment,insurance exchange of america,insurance education,insurance eob,insurance exemption,insurance effective date,insurance estimate car,insurance education association,insurance examiner,insurance estimator jobs,insurance epo,insurance expense asset or liability,insurance exposure,insurance for dogs,insurance for kids,insurance for cars,insurance for veterans,insurance fraud investigator,insurance forums,insurance for college students,insurance for students,insurance for pregnant women,insurance for small business,insurance for rental cars,insurance form for taxes,insurance for less,insurance for braces,insurance for pets,insurance for dummies,insurance for rental property,insurance for teens,insurance for uber drivers,insurance geico,insurance group number,insurance general,insurance group,insurance giant,insurance glossary,insurance group number on card,insurance guy,insurance gov,insurance gap,insurance gif,insurance ga,insurance general agent,insurance guarantee association,insurance gap between jobs,insurance group of america,insurance girl,insurance game,insurance guaranty fund,insurance health,insurance house,insurance handbook for the medical office,insurance hub,insurance hmo,insurance headhunters,insurance history,insurance holder,insurance health companies,insurance humor,insurance hit and run,insurance hsa,insurance hours,insurance helper,insurance hra,insurance hotline,insurance huntsville al,insurance humana,insurance helpline,insurance insider,insurance institute for highway safety,insurance industry,insurance investigator,insurance institute,insurance information institute,insurance institute of america,insurance is a financial service that allows a,insurance icon,insurance inspector,insurance in blackjack,insurance investigator jobs,insurance industry trends,insurance id number,insurance industry news,insurance internships,insurance images,insurance intermediaries inc,insurance jobs near me,insurance jokes,insurance jobs from home,insurance jobs atlanta,insurance jobs salary,insurance jobs for nurses,insurance jobs houston,insurance jingles,insurance jobs tampa,insurance job titles,insurance jobs san diego,insurance jobs charlotte nc,insurance jobs denver,insurance jobs richmond va,insurance jobs san antonio,insurance jobs in ct,insurance jobs in nj,insurance king,insurance king commercial,insurance key terms,insurance kaiser,insurance king rockford il,insurance king reviews,insurance knowledge,insurance ky,insurance killeen tx,insurance kansas city,insurance king ohio,insurance kentucky,insurance kennewick wa,insurance keywords,insurance keeps going up,insurance kalamazoo,insurance king hours,insurance klamath falls,insurance kannapolis nc,insurance kpis,insurance lawyer,insurance leads,insurance lapse,insurance logos,insurance land,insurance law,insurance license ca,insurance linked securities,insurance license classes,insurance license texas,insurance life event,insurance license ga,insurance license exam,insurance license lookup ca,insurance license nc,insurance loss ratio,insurance lounge,insurance license search,insurance mandate,insurance meaning,insurance meme,insurance management services,insurance medical,insurance marketing,insurance mga,insurance mandate 2018,insurance management group,insurance man,insurance marketing ideas,insurance manager salary,insurance mayhem,insurance magazines,insurance mart,insurance manager,insurance michigan,insurance m,insurance news,insurance navy,insurance number,insurance noodle,insurance nation,insurance news net,insurance nurse jobs,insurance network,insurance now,insurance names,insurance nexus,insurance national producer number,insurance nurse,insurance nationwide,insurance naic number,insurance navigator,insurance news articles,insurance nerds,insurance online,insurance one,insurance office of america,insurance on the spot,insurance open enrollment,insurance options,insurance offers consumers,insurance online quote,insurance one agency,insurance on the go,insurance offices near me,insurance overload,insurance on a new car,insurance out of pocket,insurance on a leased car,insurance on rental car,insurance open today,insurance on a camaro,insurance on iphone,insurance policy,insurance policy number,insurance plans,insurance panda,insurance penalty,insurance providers,insurance policy definition,insurance places near me,insurance penalty 2017,insurance producer,insurance progressive,insurance plus,insurance places,insurance prices,insurance proceeds taxable,insurance penalty 2018,insurance ppo,insurance payor,insurance quote online,insurance quotes car,insurance quotes texas,insurance quote geico,insurance qualifying event,insurance questions,insurance quotes ga,insurance quote progressive,insurance quotes florida,insurance quotes health,insurance quotes nj,insurance quote state farm,insurance quotes ny,insurance quotes pa,insurance quizlet,insurance quote comparison,insurance quotes az,insurance quotes michigan,insurance rates,insurance rider,insurance risk,insurance reimbursement,insurance recruiters,insurance reviews,insurance rates by state,insurance risk manager,insurance retention,insurance rate calculator,insurance risk services,insurance rates by car,insurance regulation,insurance rebating,insurance reserves,insurance resume,insurance rental car,insurance rn jobs,insurance referral,insurance sales,insurance services,insurance service center,insurance services office,insurance solutions,insurance sales jobs,insurance sales agent,insurance specialist,insurance score,insurance subscriber,insurance schools,insurance sales salary,insurance stocks,insurance scams,insurance state farm,insurance settlement,insurance subscriber number,insurance synonyms,insurance slogans,insurance terms,insurance types,insurance tax form,insurance to go,insurance tpa,insurance test,insurance types word search,insurance training,insurance technology,insurance the general,insurance that covers ivf,insurance trust,insurance tax penalty 2018,insurance tax credit,insurance thought leadership,insurance total loss,insurance that covers braces,insurance tax penalty 2017,insurance tax,insurance underwriter,insurance underwriter salary,insurance underwriter jobs,insurance unlimited,insurance umbrella,insurance underwriting process,insurance usaa,insurance umbrella policy,insurance underwriter definition,insurance usps,insurance until 26,insurance uber,insurance university,insurance utah,insurance umr,insurance united,insurance usps cost,insurance underwriter resume,insurance underwriter training,insurance verification,insurance verification form,insurance verification jobs,insurance value,insurance verification specialist,insurance vocabulary,insurance verifier,insurance verizon,insurance vin check,insurance value chain,insurance violation,insurance value of my car,insurance verifier salary,insurance vs assurance,insurance verification salary,insurance verification specialist resume,insurance verification training,insurance veterans,insurance verification specialist job description,insurance verification letter,assurance wireless,insurance world,insurance waiver,insurance work from home jobs,insurance warehouse,insurance website builder,insurance wiki,insurance west,insurance wholesaler,insurance when buying a new car,insurance waiting period,insurance with the general,insurance work from home,insurance wichita ks,insurance write off,insurance words,assurance wireless customer service,insurance with no car,insurance x dates,insurance xchange,insurance xpress,insurance xenia ohio,insurance x dates leads,insurance x c u,insurance co,insurance xactimate,insurance xchange bustleton ave,insurance xfinity mobile,insurance xml standards,insurance x date definition,insurance check,insurance xol,insurance xl catlin,insurance xl,insurance xl group,insurance yuma az,insurance yakima,insurance york pa,insurance yuba city,insurance you can buy online,insurance you need,insurance youtube,insurance yellow book,insurance yelp,insurance yukon ok,insurance you almost had it,insurance yearly cost,insurance yonkers ny,insurance year,insurance yugioh,insurance yuba city ca,insurance youngstown ohio,insurance yanceyville nc,insurance you should have,insurance yuma,insurance zebra,insurance zone,insurance zone destin,insurance zombie apocalypse,insurance zone destin fl,insurance zurich,insurance zip code rating,insurance zephyrhills fl,insurance zipcar,insurance zebra review,insurance zeeland mi,insurance zanesville ohio,insurance zander,insurance zebulon nc,insurance zip code,insurance zenni optical,insurance zachary la,insurance zebulon ga,insurance zebra crunchbase,insurance quotes online,insurance quotes geico,insurance quotes comparison,insurance quotes colorado,insurance quotes california,insurance quotes sc,insurance quotes indiana,insurance quotes ky,insurance quotes allstate,


"Aku 5 tahun menikah, dilarang suami minum air mendidih katanya takut melepuh", ucap netizen

Viral mengenai Pasha yang melarang istri memasak agar sang istri tak kecipratan minyak, banyak dari warganet yang berkomentar kocak membandingkan kehidupan yang dialami dengan istri pasha yang dilarang masak, berikut komentar netizen yang kocak

Istri Pasha, Adelia Wilhelmina, mengunggah foto romantisnya dengan sang suami di acara wisuda. Dalam unggahan itu, Adelia menulis ungkapan rasa sayangnya pada sang suami yang selalu perhatian dan tak pernah berubah.

"Gak tahu lagi terlalu sayang sama suamiku tersayang ini," tulis Adelia di awal pesan panjangnya, Senin (13/1) lalu.

Lewat unggahannya itu, Adelia juga menceritakan perhatian dan kasih sayang Pasha pada dirinya.

Adelia bahkan mengakui kalau dirinya bukanlah istri yang sempurna, tidak pandai masak dan beres-beres rumah. Manisnya, Pasha ketahuan mengomentari unggahan istrinya itu dengan kata-kata yang tak kalah romantis.

9 Tahun Menikah

Pasangan artis ini menikah tahun 2011, dua tahun setelah Pasha resmi bercerai dari istri pertamanya, Okie Agustina. Menginjak usia pernikahan ke sembilan, Pasha dan Adelia tetap tampil romantis dan jauh dari gosip.

"Mudah-mudahan Allah selalu melindungi pernikahan kita, gak terasa udah masuk 9 tahun pernikahan, cepat banget waktu berputar, terima kasih lho sayang," lanjut Adelia di pesan panjang unggahannya, Senin (13/1) lalu.

Dari pernikahannya dengan Adelia, Pasha dikaruniai empat orang anak yang kini tinggal bersama di Palu, Sulawesi Tengah.

Adelia akui tak pandai masak

Masih lewat unggahannya beberapa waktu lalu, Adelia mengungkapkan kalau dirinya tak pandai memasak. Istri Wakil Walikota Palu ini bersyukur karena suaminya tak pernah mempermasalahkan kekurangannya itu.

"Terima kasih lho sayang udah jadi suami yang sabar, menerima aku apa adanya, gak bisa masak kayak istri-istri lain," tulis Adelia di tengah pesan panjang yang romantis.

Dari pengakuannya ini, Adelia mengatakan sudah mencoba untuk belajar memasak. Namun, Pasha tidak pernah menuntutnya untuk pandai memasak.

Pasha larang adelia masak, khawatir kecipratan minyak

Saking sayangnya dengan sang istri, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini justru melarang Adelia untuk memasak di dapur. Pasha khawatir istrinya akan terluka karena minyak dan hal-hal berbahaya lain di dapur.

"Malah suami aku ini kalau mau dimasakin, (bilang) gak usah nanti kenapa-kenapa, nanti kecipratan minyak katanya, setidaknya belajar berusaha mencoba," lanjut Adelia menceritakan betapa perhatiannya sang suami.

Tidak hanya masalah memasak, Adelia juga menceritakan kalau Pasha lebih sering bersih-bersih kamar.

"Karena suami gak suka berantakan dan harus bersih, rapi," tulis Adelia menjelaskan alasan mengapa Pasha lebih suka bersih-bersih kamar.

Tak Mau Kecipratan Minyak di Dapur, Artis ini Larang Istrinya Masak - Image from facebook.com

Wujud Perhatian Pasha ke Istri

Belum selesai dengan pesan manisnya, Adelia menambahkan pesan romantis yang mengatakan kalau suaminya tak pernah berubah dari awal menikah hingga sekarang.

"Tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku, dari pertama ketemu sampai hari ini, yaitu perhatiannya dan kasih sayangnya dalam memperlakukan istri," ungkap ibu empat orang anak ini.

Tak lupa, Adelia juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang selalu sabar. Mengingat jarak usia Adelia dan Pasha cukup jauh, Adelia mengakui kalau ia masih merasa seperti ABG.

"Makasi sudah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG," tutup Adelia.

Selain pesan panjang yang manis dan romantis, Adelia menambahkan foto mesra dengan Pasha saat wisuda. Beberapa waktu lalu, Pasha telah merampungkan pendidikan strata satunya.

Di usia 40 tahun, vokalis band Ungu ini berhasil merampungkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu, Senin (30/12/2019) lalu.

Di acara wisuda, ia didampingi sang istri dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Selain foto formal, Adelia juga mengunggah foto mesranya bersama sang suami yang masih mengenakan toga

Komentar netizen yang kocak

Satu hal yang menarik dari caption itu adalah komentar dan perbandingan dari warga maya, netizen berlomba-lomba membuat perbandingan dengan kehidupan yang dialami pasangan Pasha Ungu dan Adelia.

"13 tahun menikah, gw dilarang tidur di kulkas.

Ga muat katanya."

Akun yang lain tidak kalah lucunya dalam menanggapi pernyataan dari pasangan ini
"Aku juga mak ... 5 tahun menikah dilarang minum air mendidih. Takut melepuh katanya."

"Iih... aku juga. 5 tahun pernikahan ga pernah diizinin suami tidur di kamar mandi.
Takut masuk angin katanya."

"Aku juga.. 11 tahun menikah dilarang masuk mesin cuci.
Takut keputer katanya."

Lain akun, lain komentar
"8 tahun menikah dilarang beli ikan teri ke medan. Kejauhan katanya."

Nah, seperti itulah beberapa komentar netizen dunia maya yang membaca pemberitaan dari pasangan suami istri Pasha Ungu dan Adelia. Bikin ngakak aja ya. emoticon-Ngakak

Tapi, pada dasarnya ini cuma untuk seru-seruan aja. Supaya lebih berwarna dunia maya kita. Sedikit Lucu-lucuan untuk mengembalikan kewarasan para emak milenial di Indonesia. emoticon-Leh Uga

Supaya rumah tetap penuh dengan senyum dan emak lebih happy menjalankan kegiatan harian yang dua puluh empat jam ga habis-habis.
Bagaimana sama Agan Sista lainnya?

0 Response to "9 Tahun Menikah, Pasha Larang Istri Memasak Khawatir Kecipratan Minyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel