Viral! Mobil Honda Brio dipakai Untuk Jualan Sayur Keliling, Warganet: ‘aku menangis melihat ini’


Edan! Bukan lagi menggunakan sepeda motor sport berharga puluhan juta rupiah, tetapi sebuah mobil Honda Brio yang digunakan untuk berjualan sayur.

Ya, sebelumnya, tepatnya pada tahun 2014 lalu, sudah lebih dulu heboh seorang tukang sayur-mayur keliling di Kota Magelang berjualan dengan menunggangi motor sport, Yamaha R25 250 cc.

Karena aksinya yang tak biasa, sosok Tanto Dwi Anggoro langsung viral dan jadi topik pembicaraan pada saat itu.

Nah tak kalah dari Dwi, seorang pedagang sayur di Papua menggunakan kendaraan mobil Honda Brio-nya sebagai armada jualan sayur.

Di bagasi belakang dan di kabin tengah Honda Brio tersebut dijejerkan beberapa jenis sayuran, mulai dari kacang panjang, kubis, dan masih banyak lagi.

Ibu-ibu pun tampak antusias membeli sayuran yang ada di dalam mobil tersebut.

“Papua keras sayang….. Fortuner, Ford Ranger, dan Hilux bisa jadi taxi… Honda Brio buat jual sayur…. Apa ko.. apa ko.. ??” tulis akun Twitter @jayapuraupdate dalam keterangan, dilansir suara.com.

Sementara di kolom komentar, para netizen justru menanggapinya dengan lucu. Banyak netizen mengaku dibuat menangis melihat pemandangan tersebut.

“Aku cuma mampu beli Brio dan aku menangis melihat ini,” cuit akun @ranggagasblast.

“Hanya di Pulau Jawa, Brio menjadi barang wah,” ujar akun @kahliedong.

Bagaimana tanggapanmu?

Belum ada Komentar untuk "Viral! Mobil Honda Brio dipakai Untuk Jualan Sayur Keliling, Warganet: ‘aku menangis melihat ini’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel