Mobil Patroli Nyungseb ke Rumah Warga, Gara Gara Emak Emak Naik Motor


 Aksi ugal-ugalan emak-emak di jalanan raya nyatanya masih belum berakhir. Ya, sosok yang dijuluki sebagai ‘penguasa jalan’ ini kembali berulah di jalanan raya. Bahkan kali ini hampir turut mencelakai anggota polisi.

Semula berawal saat mobil patroli Satuan Sabhara Polres Kepulauan Meranti, Riau bergerak dari Jalan Nusa Indah menuju Jalan Kartini, Sabtu (2/5/2020).

Pada saat itu, dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor becak galon air sedang berhenti di sebelah kanan jalan, dengan posisi sedikit ke tengah.

“Kemudian dari arah belakang becak galon air datang sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu hendak mendahului becak galon air dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan kedatangan mobil Patroli Sabhara,” jelas Kasatlantas Polres Meranti AKP Teguh Wiyono melalui keterangan tertulis, Minggu (3/5). Demikian dikutip Kompas.com.

Karena inilah, sopir langsung banting setir ke kiri guna menghindari tabrakan. Namun malang, mobil yang dikemudikan malah oleng dan slip hingga akhirnya mobil bergerak ke kanan dan menabrak pagar rumah warga.

Sebagai bentuk tanggungjawab, petugas kepolisian lantas memperbaiki kembali pagar rumah warga tersebut.

“Korban jiwa nihil. Untuk pagar rumah warga yang rusak sudah kami perbaiki,” tutur AKP Teguh.

Belum ada Komentar untuk " Mobil Patroli Nyungseb ke Rumah Warga, Gara Gara Emak Emak Naik Motor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel