Jadi Korban Tabrak Lari, Nenek dan Cucunya ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan



Pengguna jalan raya di Kelurahan Kedungbunder, Blitar, tiba-tiba dikejutkan dengan adanya tiga orang tergeletak dalam kondisi terluka dan berdarah di tengah jalan, Selasa (12/5/2020).

Ketiga korban itu diketahui Kutiasih (58), nenek, anaknya Erlina (28), serta cucunya, A (3), warga Dusun Sumberglagah, Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, melansir today.line.me.

“Korban mengalami luka parah di kepalanya, sepertinya karena terbentur aspal. Akibatnya, nyawa ketiganya tak tertolong dan tewas di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Blitar AKP Yopy Anggi Kresna.

Menurut AKP Yopy, berdasarkan keterangan saksi, satu keluarga tersebut merupakan korban tabrak lari.

Ketiganya yang berboncengan motor Yamaha Mio Nopol AG 5864 GO, hendak menuju ke arah timur Kecamatan Sutojayan dari arah barat atau Pasar Kademangan.

Dan setibanya di lokasi kejadian, korban terjatuh akibat sepeda motor terperosok ke jalan berlubang. Di saat bersamaan, sebuah truk dari arah berlawanan melintas, dan menabrak ketiganya.

“Itu berdasarkan keterangan saksi. TKP-nya itu dekat dengan warga yang lagi bercocok tanam di lahan perhutani,” kata AKP Yopy.

Namun pihaknya masih akan mendalami, dan tengah memburu sopir truk.

“Kami masih memburunya dan sepertinya truk itu kosong,” ujar AKP Yopy.

Belum ada Komentar untuk "Jadi Korban Tabrak Lari, Nenek dan Cucunya ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel