Dihamili Kapolsek, Ibu 5 Anak Ini Datangi Polda Minta Tanggung Jawab



Kehabisan kesabaran, seorang ibu lima anak memberanikan diri mendatangi Propam Polda Sulawes Tenggara pada Kamis (14/5/2020), untuk meminta pertanggungjawaban seorang oknum kepolisian di sana.

Iptu BT, yang menjabat sebagai Kepala Polsek Mowewe telah menghamilinya dan enggan bertanggungjawab hingga dia melahirkan anak hasil buah cinta mereka, yang kini sudah berusia 4 bulan, yang turut ia bawa pada saat itu.

Dilansir daerah.sindonews.com, NR (34) sebelumnya masih terikat pernikahan dengan suami pertamanya. Namun karena Iptu BT menjanjikan pernikahan, dia lantas menceraikan suaminya, dan menjalani hubungan gelap dengan Iptu BT.

Namun apa daya, hingga dia melahirkan anak mereka, Iptu BT tak juga menunjukkan itikad baiknya, dan malah menghilang.

Karena ini, NR akhirnya nekat mendatangi Propam Polda Sulawesi Tenggara bersama bayinya, untuk melaporkan Iptu BT.

“Berdasarkan laporan tersebut, Propam Polda Sultra telah memanggil Iptu BT dan akibat kasus ini jabatannya sebagai Kapolsek Mowewe telah dicopot. Hari ini dia akan menjalani sidang kode etik terkait dugaan kasus asusila menghamili istri orang,” terang Kabid Humas Polda Sultra AKBP Ferry Walintukan.

“Untuk status anak yang diduga hasil hubungan gelap dengan NR, terlapor masih menunggu hasil tes DNA dan jika hasilnya keluar maka BT wajib menafkahi anak dan wanita itu,” AKBP Ferry menambahkan.

Belum ada Komentar untuk "Dihamili Kapolsek, Ibu 5 Anak Ini Datangi Polda Minta Tanggung Jawab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel