Berhenti Kerja Untuk Mencari Ayahnya Yang Hilang Bertahun Tahun, Anak ini Akhirnya Menemukan Ayahnya Jadi Gelandangan


Terpisah hingga 10 tahun lamanya dari seorang ayah jelas menimbulkan kegelisahan dan kekhawatiran pada anak, termasuk pria asal Tiongkok bernama Long. Apalagi, ayahnya sudah renta dan tak bisa berbicara bahasa mandarin serta buta huruf.

Karenanya, ia terus berusaha mencari ayahnya ke sana kemari sejak sang ayah hilang pada 2011 silam, ketika mereka bekerja bersama di kota Jinjiang di provinsi Fujian, Tiongkok Timur, melansir today.line.me.

Dia bahkan sampai rela mengundurkan diri dari pekerjaannya, demi fokus mencari sang ayah.

“Saya berhenti dari pekerjaan saya untuk mencarinya. Saya bahkan mengajukan laporan orang hilang ke polisi. Ayah saya orang yang sangat jujur,” ucap Long.

Tanpa diduga, sebuah aplikasi yang sedang eksis saat ini, yakni TikTok, yang justru menemukan keberadaan ayahnya.

“Seorang kerabat menemukan video dan berpikir dia tampak seperti ayah saya, jadi dia mengirimnya ke istri saya,” jelas Long.

Saat diperhatikan secara seksama, benar jika itu adalah ayah Long.

Namun betapa hancurnya hati dia saat melihat kondisi hidup sang ayah, yang menjadi seorang gelandangan dan tinggal dalam gubuk lusuh.

Meski telah berhasil menemukan ayahnya di aplikasi TikTok, tapi nyatanya itu belum menjadi akhir pencarian. Pasalnya, pemilik akun TikTok tersebut tak kunjung merespon pesan Long, yang menanyakan lokasi keberadaan ayahnya.

“Kami sudah meninggalkan banyak pesan pribadi padanya, tetapi dia tidak menjawab. Mungkin dia menggunakan ayahku untuk meningkatkan jumlah pengikutnya,” kata Long.

Belum ada Komentar untuk "Berhenti Kerja Untuk Mencari Ayahnya Yang Hilang Bertahun Tahun, Anak ini Akhirnya Menemukan Ayahnya Jadi Gelandangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel