Terharu!! Sembuh dari Covid-19, Wanita ini Disambut Sebagai Pejuang Kemanusian Oleh Warga - Suara Priangan

Terharu!! Sembuh dari Covid-19, Wanita ini Disambut Sebagai Pejuang Kemanusian Oleh Warga


Warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, sempat menyambut kedatangan pasien positif covid-19 yang telah dinyatakan sembuh ke kampung halamannya, Sabtu (11/4/2020)

Kepulangan AU (35) warga Kota Tasikmalaya yang sempat divonis Covid-19 disambut gembira oleh ratusan warga Kampung Gunung Siman, Kelurahan Cigantung, Kecamatan Mangkubumi.

AU telah dinyatakan sembuh dari corona setelah dirawat di ruang isolasi rumah sakit swasta di Tasikmalaya selama beberapa pekan.

Bahkan warga kampung menyambut kepulangan AU dengan spanduk dukungan yang bertuliskan, Selamat Datang Pejuang Kemanusiaan.

Pasien Sembuh Covid-19 Disambut sebagai Pejuang Kemanusiaan oleh Warga di Tasikmalaya

Saat pulang, AU masih harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya. Selama isolasi, para tetangga memberikan dukungan penuh pada AU.

“Alhamdulillah, pasien kedua yang terkonfirmasi positif di Kota Tasikmalaya sembuh dan pulang ke rumahnya. Pasca pulang, dia akan melakukan isolasi mandiri yang dilakukan oleh keluarganya selama 14 hari di rumahnya,” kata Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman saat dihubungi melaluai telepon, Senin (13/4/2020).

Ia juga mengatakan agar warga tak perlu khawatir karena pasien telah sembuh dan tidak berpotensi menularkan kembali virus ke lingkungannya.

Sumber Kompas

0 Response to "Terharu!! Sembuh dari Covid-19, Wanita ini Disambut Sebagai Pejuang Kemanusian Oleh Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel