Sudah 590 Pasien Corona di RI Meninggal, Berikut Sebaran Wilayahnya - Suara Priangan

Sudah 590 Pasien Corona di RI Meninggal, Berikut Sebaran Wilayahnya


   
Kasus kematian akibat virus corona (SARS-CoV-2) di Indonesia bertambah. Pemerintah mengumumkan penambahan 8 pasien positif virus corona yang meninggal, dari yang sebelumnya mencapai 582 jiwa.

Sehingga sampai saat ini sudah 590 pasien positif virus corona di Indonesia yang meninggal. Angka ini merupakan data yang dihimpun pemerintah hingga Senin (20/4) siang.

"Pasien yang meninggal bertambah 8 orang, sehingga total menjadi 590 orang," ungkap jubir pemerintah terkait penanganan virus corona, Achmad Yurianto, saat konferensi pers secara virtual di BNPB, Senin (20/4).
   
Berikut rincian persebaran kasus kematian pasien positif virus corona di Indonesia:


Total angka kematian itu diambil dari kasus pasien positif virus corona di Indonesia yang sampai saat ini berjumlah 6.760 orang.

Meski demikian, bertambahnya kasus pasien positif virus corona dan kematian juga dibarengi dengan kabar baik terkait bertambahnya pasien yang sembuh, dengan total mencapai 747 orang.

Agar penyebaran virus corona tak semakin meluas, pemerintah selalu mengingatkan masyarakat disiplin mengenakan masker kain, menjaga jarak atau physical distancing, tak keluar rumah selain urusan penting, hingga tidak mudik atau pulang kampung.

Dikhawatirkan gelombang mudik ini memicu meluasnya penularan virus corona.

0 Response to "Sudah 590 Pasien Corona di RI Meninggal, Berikut Sebaran Wilayahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel