Suami Jadi Korban PHK Di Omelin Istri Karena Tidak Ada Makanan Nekat Curi Tabung Gas



Kasus tindak pencurian di Indonesia kini semakin marak seiring mengganasnya virus Covid-19. Mirisnya, rasa lapar lah yang justru mendorong orang-orang untuk berbuat demikian.

Ya, ketiadaan sumber penghasilan di tengah wabah corona membuat sejumlah masyarakat harus hidup dalam kelaparan.

Beragam cara sudah banyak ditempuh untuk mengusir rasa lapar tersebut. Mulai dari menyiasatinya dengan mengkonsumsi air putih, merebus daun-daunan seperti daun pepaya, hingga memilih cara instan dengan mencuri.

Seperti apa yang dilakukan oleh seorang bapak di Bogor, Jawa Barat.

Bapak empat ini nekat mencuri tabung gas karena ketiadaan bahan masakan yang dapat disantap keluarganya.

Ditambah, sang istri terus mengomel gara-gara tak ada stok makanan di rumah. Serta tempat kerjanya, pabrik sandal, sudah gulung tikar akibat dampak dari aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) terkait virus Covid-19.

Hal inilah yang membuat OM terpaksa melancarkan aksi pencurian, dengan menyasar rumah salah seorang warga.

Namun aksinya ketahuan warga, hingga membuat OM tertangkap dan sempat jadi bulan-bulanan massa.

“Awalnya bertengkar sama istri gara-gara disuruh cari uang kalau enggak pulangnya dimarahin terus, akhirnya terpaksa ngambil (tabung gas) tapi saya sempat ragu juga waktu itu. Ngambil enggak ngambil enggak, akhirnya ngambil dan ini baru pertama kali,” ungkapnya.

Kasus ini sendiri telah diselesaikan secara damai. Bahkan menakjubkannya, korban atas nama Kokom memaafkan serta memberi bantuan kepada OM.

“Secara persuasif kita panggil keluarganya karena pelaku ini kan baru di PHK juga. Jadi akhirnya ada kesepakatan antara korban dan pelaku ini. Korban (Kokom) bahkan ngasih sembako karena merasa iba melihat pelaku di PHK, jadi enggak diperpanjang lagi kasusnya dan sudah selesai, pelaku juga udah aman di rumah ibunya,” terang Kapolsek Tamansari Ipda Kusnadi, demikian melansir today.line.me.

Belum ada Komentar untuk " Suami Jadi Korban PHK Di Omelin Istri Karena Tidak Ada Makanan Nekat Curi Tabung Gas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel