Sengaja Kontak dengan Pasien Covid-19 Biar Kebal, Pejabat Ini Malah Alami Hal di Luar Dugaan - Suara Priangan

Sengaja Kontak dengan Pasien Covid-19 Biar Kebal, Pejabat Ini Malah Alami Hal di Luar Dugaan



Baru-baru ini, publik Jerman tengah ramai membicarakan keputusan Wali Kota Mitte, Stephan von Dassel yang sengaja melakukan kontak dengan pasien Covid-19 supaya dirinya juga ikut terinfeksi.

Bukan tanpa alasan, pria berusia 53 tahun tersebut sengaja melakukan kontak dengan pasien Covid-19 yang nggak lain merupakan pasangannya sendiri karena adanya sebuah tujuan khusus.

Seperti dilansir NY Post, disebutkan bahwa Stephan memiliki keinginan untuk terinfeksi virus corona karena dia hendak mengembangkan imunitas tubuhnya.

Sayangnya, imunitas tubuhnya ternyata nggak sebaik yang dia pikir, di mana dia kini menderita sakit lebih lama dari dugaan sebelumnya.

Awalnya, Stephan berpikir bahwa dia hanya akan sakit dan sembuh diri dalam tiga hari, namun virus satu ini ternyata membuat tubuhnya menjadi lebih buruk dari pikirannya.

"Aku pikir hanya akan sakit tiga hari dan kemudian kebal dengan virus sattu ini. Namun, ini ternyata jauh lebih buruk dari apa yang aku bayangkan," ujar Stephan.

Mengundang gunjingan banyak orang atas keputusan yang dia buat, Stephan mengaku bertanggungjawab dan akan melakukan karantina hingga virus corona benar-benar hilang dari dalam tubuhnya.

"Aku bertanggungjawab atas keputusan ini. Aku akan tetap menjalani karantina hingga sembuh," tutupnya.

Wah, aneh-aneh aja ya sob! Kalian nggak usah ikut coba-coba, lebih baik di rumah aja hingga semuanya aman, oke?

0 Response to "Sengaja Kontak dengan Pasien Covid-19 Biar Kebal, Pejabat Ini Malah Alami Hal di Luar Dugaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel