Rasakan! Suami PNS Punya Istri Doyan Selingkuh, Begitu Pensiun Langsung Dicampakkan - Suara Priangan

Rasakan! Suami PNS Punya Istri Doyan Selingkuh, Begitu Pensiun Langsung Dicampakkan


Pepatah habis manis sepah dibuang sepertinya sedang menimpa Donwori -bukan nama sebenarnya- yang baru tiga bulan lalu pensiun dari PNS. Kini, pria 57 tahun itu tengah digugat cerai oleh istrinya.

Panggil saja istri Donwori itu dengan nama Karin. Usianya 45 tahun.

Sebenarnya Donwori tidak begitu kaget ketika digugat cerai oleh Karin. Menurut Donwori, istrinya sudah berkali-kali berselingkuh, bahkan saat rumah tangganya masih seumur jagung.

Beberapa kali Karin tepergok selingkuh dengan pria idaman lain. Dia sempat bertobat dan cukup lama tak mengulangi kelakuannya.

Namun, jelang Donwori memasuki masa pensiun, Karin kumat. Kali ini Karin punya selingkuhan seorang pengusaha.

Mau diboyong ke mana pun Karin siap asal bisa lengket dengan selingkuhannya yang tajir. Maklum, Karin di usianya yang sudah paruh baya masih tampak seperti remaja karena rajin perawatan, termasuk suntuk botulinum toxin atau botox agar tampak muda.

Saat Donwori pensiun, anggaran perawatan kecantikan Karin pun cupet. "Golek modal gawe mbandani macak sosialita (Cari modal sendiri untuk membiayai berdandan alas sosialita, red),” ujar Donwori di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, pekan lalu.

Donwori mengatakan, kini Karin tak menutupi perselingkuhannya. Walakin, Donwori juga tak berani menegur ataupun melarang Karin.

Menurut Donwori, dirinya sangat mencintai Karin. Saking cintanya, Donwori tetap bersedia menerima Karin yang sudah berkali-kali ketahuan berselingkuh.

Donwori hanya punya satu permintaan. Dia membiarkan apa pun kemauan Karin, asalkan tak menceraikannya.

Selain itu, Karin juga sudah berjanji akan terus menjadi istri sah Donwori. Oleh karena itu, Donwori tak menyangka bahwa Karin bakal mencampakkannya.

Donwori sempat berpikir, jangan-jangan karena dia mengidap diabetes sehingga Karin mencampakkannya. Donwori juga sadar bahwa dia tak begitu tampan.

Namun, Donwori masih bisa berbangga bahwa selama ini semua selingkuhan Karin tak lebih ganteng ketimbang dirinya. Donwori juga meyakini, kalaupun kelak Karin menjanda juga tak langsung diterima oleh keluarga si pengusaha.

“Gak masuk ndok silsilah keluargae kono, gak ngarah diterimo (Tak masuk di silsilah keluarga sana, tidak mengarah diterima, red),” tutur Donwori.

Namun, Donwori mencoba legawa melepas Karin. Setidaknya dia tetap bisa makan layak dengan uang pensiun tanpa digerogoti Karin lagi.


Sumber: JPnn.com

0 Response to "Rasakan! Suami PNS Punya Istri Doyan Selingkuh, Begitu Pensiun Langsung Dicampakkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel