Presiden RI Joko Widodo : “Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor” - Suara Priangan

Presiden RI Joko Widodo : “Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor”



Presiden RI Ir H. Joko Widodo menegaskan ; "Buat seluruh rakyat Indonesia yang ada di berbagai Provinsi khususnya di Pedesaan, di Kampung-Kampung dan di Pelosok-Pelosok harus Bersatu Padu untuk membantu orang-orang yang sekarang ini banyak yang tidak mendapatkan bantuan dari Kepala Daerah".

“Saya banyak mendengar dan melihat tentang Orang-Orang yang tidak mendapatkan bantuan dari Kepala Daerah dengan alasan tidak ada data yang lengkap mengenai penduduknya”.

“Yang lebih memperihatinkan, saat Ini yakin telah membuat saya kecewa kepada orang-orang yang sudah memanfaatkan situasi Covid-19. Seperti Ini malah tambah me Ngada-ada”.

“Banyaknya Warga masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan hanya gara-gara sebagian orang yang memanfaatkan hak orang lain”.

“Saya tahu dan saya mengetahui hal Ini pasti terjadi, makanya untuk rakyat yang tidak mampu yang tidak mendapatkan hak-hak kalian harap gotong royong bersatu saling membantu agar orang yang telah menggunakan Sembako tidak di gunakan seenaknya. Kalau tidak kebagian cepat melakukan tinidakan karena ini dari Pusat Pemerintah sudah jelas sekian Triliun Uang untuk bantuan sudah di transfer ke Daerah masing-masing”.

“Dan saya tidak mau lagi ada Dana untuk rakyat malah di bagikan ke orang-orang yang mampu saja, harus bisa di ratakan jangan hanya untuk orang terdekatnya”.

“Ingat, mau itu RT Atau RW, Lurah, Bupati, Wali Kota, Gubernur Kalau ada Penyalahgunaan Sembako dari Pemerintah Pusat maupun Dana Desa, untuk seluruh rakyat yang tidak mampu dan Bantuan-bantuan tidak di salurkan tepat sasaran,” Saya Tegaskan Sekali Lagi Akan Saya Hukum Seumur Hidup” sesuai hukuman seperti para Koruptor”.

“Kemaren, Saya banyak pengaduan dari rakyat yang ada di Desa-desa yang katanya Sembako dari Pemerintah Pusat nyampe ke RT/RW ke Lurah ke bale desa tapi banyak yang tidak mendapatkan malah banyak yang mendapatkan Justru yang orang mampu, yang tidak mampu malah tidak mendapatkan”.

“Saya tegaskan sekali lagi untuk rakyat yang tidak mendapatkan bantuan harap segera melapor jangan takut-takut, Kalau kalian takut sendiri melapor boleh kok sesama yang tidak mendapatkan juga bersatu untuk melaporkan hal ini demi Kemanusiaan dan Pemerataan Seluruh Rakyat Indonesia”.

“Jangan cuma bisanya teriak-teriak ini dan itu tapi nyali melapor saja tidak ada”.

“Sudah tahu Itu sudah melanggar hukum malah pada diam aja”.

“Yang di salahkan terus-menerus Pemerintah Pusat ini dan itu, Padahal dari Pemerintah Pusat sudah jelas menggelontorkan Dana-dana buat Pemerataan Seluruh Rakyat Indonesia itu sudah di salurkan ke setiap Provinsi, dan bukan dana sedikit".

11 Responses to "Presiden RI Joko Widodo : “Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor”"

  1. Kalau melapor kemana? Mslhnya di RT 051/003 desa ponorogo kec ponorogo kodya kediri...a/n RTnya Mat Munari..dia orangnya suka KKN..yg sharusnya dana itu buat yg gk mmpu tapi sama RTnya hanya dibagikan ke orang" terdekat n kluarganya dia...mksih

    BalasHapus
  2. Mohon ditindak Mat Munari ketua RT 051/003 desa/kec mojoroto kodya kediri jatim krn dia menggunakan dana bantuan darI pemerintah hanya untuk orang terdekat dan keluarga dia saja

    BalasHapus
  3. Saya saja yg tinggal dijakarta timur ga kebagian.. padahal sudah bertahun2 tinggal disini.. saat ada info mendata pak rt boro2 mendata.. tapi tiap kita datang kerumahnya malah ga pernah ada.. tanggal 21 kemaren baru dia suruh anaknya mendata.. tapi ya hasilnya . Tanggal 23 tetap aja ga kebagian.. katanya nanti kemungkinan kebagian gelombang ke 3... rt 8 rw 4 penggilingan baru .kp dukuh kramat jati

    BalasHapus
  4. Daerah pondok cabe Ilir Pamulang Tangerang Selatan RT 001/05. Boro2 dpet bantuan, ketua RT mampir kerumah aja ngga. Mlh mampir nya ke org terdekat dan rumah nya bagus, jgnkan bansos penyemprotan aja cuma rumah sebelah, rumah saya dilewati gtu aja.

    BalasHapus
  5. Saya saja yg tinggal dijakarta timur ga kebagian.. padahal sudah bertahun2 tinggal disini.. saat ada info mendata pak rt boro2 mendata.. tapi tiap kita datang kerumahnya malah ga pernah ada.. tanggal 21 kemaren baru dia suruh anaknya mendata.. tapi ya hasilnya . Tanggal 23 tetap aja ga kebagian.. katanya nanti kemungkinan kebagian gelombang ke 3... rt 8 rw 4 penggilingan baru .kp dukuh kramat jati

    BalasHapus
  6. mohon di tinjau lg daerah indramayu jawa barat khususnya desa wanasari kec.bangodua ..,, smpe sekarang blom mndapatkn bntuan apa2 ...

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum pak.lapar sulawesi tenggara kota baubau tidak dapat bantuan sama sekali.apa kah ini yang namanya di bilang seluruh indonesia akan dapat bantuan baru bapak sendiri meminta kami untuk di rumah,sya hanya menyuarakan hak kami sebagai masyarakat .trimakasi

    BalasHapus
  8. Saya tinggal di sumur pacing tangerang.domisili ktp kenaiban.cuman sebelahan saja.cuman beda kelurahan saja.tetap ga dapat.pada hal data saya masih ada.saya mengajukan minta bantuan.ga di kasih.karena ga ke data.malah di suruh bikin surat pindah sama anggota kelurahan nya.saya minta sama rt yg tempat saya tinggal.di bilang nya.ktp nya ga sesuai saya tinggal.akhir nya ga dapat.tapi pas saya balikin.bagian sumbangan ini itu aja sampe kerumah.dengan alasan untuk memeriahan dan kekompakan.saya bilang gitu.baru rt nya bilang kadang kalau ada bantuan saya juga ga tau itu urusan kader kelurahan.akhir nya bikin saya bingung.iya udah lah saya ikhlas aja.tapi saya bilang sama diri saya kalau ada kerusuhan.saya ikut buat bertahan hidup.mudah mudahan suara saya di dengar oleh pemerintah tangerang.dan sampe ke palurah setempat.tolong dengar suara saya pak lurah sumur pacing pak lurah pabuaran pak lurah Gerendeng.saya minta bantuan nya.saya minta bantuan nya.

    BalasHapus
  9. Dimana di lapor... Tolong diberi nomor telpon pengaduan spy kami warga dapat melapor

    BalasHapus
  10. Saya tinggal d Desa Sidorejo Dsn Tempurejo 03/01 kec Purwoharjo Kab Banyuwangi Jawa Timur . Punya kartu tapi g fungsi alasannya pegawai bank BTN namanya
    kepanjangan ,sudah 2 tahun g dapat ,malah yg kaya ,punya sawah dpt PKH dan bpnt ,nama Ridha Agustin Kusmartini ,saya minta haknya yg adil
    kepanjangan ,dulu pernah

    BalasHapus
  11. Klu yg blm pny kk ttp dpt bantuan gak?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel