Owalah Euyy... Puluhan Bule di Bali Ini Malah buat Pesta Besar-besaran Disaat Warga +62 Melakukan Social Distancing - Suara Priangan

Owalah Euyy... Puluhan Bule di Bali Ini Malah buat Pesta Besar-besaran Disaat Warga +62 Melakukan Social Distancing



Social distancing kini memang menjadi jalan dimana bisa mengurangi penyebaran kasus virus corona atau COVID-19 di seluruh dunia.

Termasuk Indonesia juga melakukannya, namun sayang ketika masyarakat Indonesia patuh dengan diberlakukannya social distancing, puluhan bule di Bali ini justru malah melanggarnya.

Kejadian ini pertama kali viral lantaran akun @WulanRussell memposting kekesalannya lantaran ulah para turis itu.

Dirinya mengatakan, ketika masyarakat Indonesia sedang ketakutan dan khawatir, orang-orang egois ini gembira ria, berpesta, diatas kesusahan kita semua.

Kejadian yang terjadi pada tanggal 12 April 2020 ini memperlihatkan puluhan turis yang malah asik membuat pesta besar-besaran disebuah villa di Bali.

“Aku udah ga tinggal di Bali lagi jadi gak tau sekarang keadaan pastinya seperti apa dan peraturan untuk tangani corona ini seperti apa. Tapi sahabatku ‘Sugesti’ bilang, yang keluar rumah untuk melakukan kegiatan diluar emergency, akan dapat sanksi.”

“Tapi justru orang-orang ini malah berpesta. Terilhat juga salah satu bartender, yang dari apron nya kelihatan seperti seraham salah satu Bar yang ada di kawasan Brawa, tapi who knows banyak sekarang seragam apron nya mirip mod begini. Tandanya, mereka memang dibayar sini.” cuit Wulan.

Mereka bahkan terlihat sangat bahagia dan seolah mengabaikan social distancing yang kini tengah berlaku.

Bukan hanya itu saja, para turis ini juga bahkan memperlihatkan kegembiraan pestanya di akun sosial media Instagram dan membuat onar ketika orang tidur.

“Kalau misalkan ada yang liat tweet ini, tau tempat untuk lapor di Bali, atau ada kenalan orang Banjar / petugas berwenang, mohon dilaporkan. Mereka juga berisik dijalan, saat jam orang-orang tidur!” tambahnya.

“Kita gatau, kalian gatau, jika salah satu dari mereka udah positif covid19 dan dengan gampang banget virus itu nyebar karena kegiatan sampah kaya begini yang justru bisa bikin orang lain menderita. Bukan cuma ganggu ketenangan, tapi bisa bikin situasi makin parah.”.

“LALU YANG BIKIN GW LEBIH KESEL, mereka terutama yg posting video ini, seakan akan ngeremehin covid19, pake ditulis caption no low key lah, no social distancing lah, berati uda tau salah tapi sengaja nantangin gitu. Kesel abis gw!” ungkap Wulan.

Sontak saja netizen yang melihat postingan ini langsung bereaksi keras.

“Capek-capek kita nahan diri buat ga keluar, ga banyak berinteraksi dgn orang supaya ga tertular atau menularkan, yg kyk gini malah enak2 pesta.” ungkap @pclndr.

“Kok aku benci banget yah sama bule-bule yang seenak udelnya aja gini?” tambah @hikarihicurry.

sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Owalah Euyy... Puluhan Bule di Bali Ini Malah buat Pesta Besar-besaran Disaat Warga +62 Melakukan Social Distancing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel