Kabar Gembira!! Jokowi Sebut Juni Kalahkan Corona, Juli Kita Hidup Normal Kembali



       
Presiden Joko Widodo menyampaikan kabar gembira. Perang terhadap pandemi corona segera berakhir, Juli sudah dapat hidup normal.

Pesan Jokowi itu disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo.

Dalam keterangan pers seusai rapat internal dengan Jokowi terkait kinerja gugus tugas, Doni mengatakan Jokowi menyampaikan sejumlah pesan penting terkait penanganan Covid-19.

"Presiden (Jokowi) minta kita kerja lebih keras, lebih patuh, lebih disiplin agar pada Juni yang akan datang kita bisa turunkan Covid-19 di Indonesia. Juli diharapkan kita bisa memulai hidup normal kembali," ujarnya.

Oleh karena itu, Doni mengatakan pemerintah terus mengusahakan berbagai langkah. Mulai dari memberikan imbauan kepada masyarakat dengan bahasa-bahasa yang mudah dimengerti perihal jaga jarak, cuci tangan, hingga menghindari kerumunan.

Tidak ketinggalan, lanjut Doni, adalah tes masif pada bulan April-Mei, dilanjutkan dengan pelacakan agresif dan isolasi yang ketat.

2 Komentar untuk "Kabar Gembira!! Jokowi Sebut Juni Kalahkan Corona, Juli Kita Hidup Normal Kembali"

  1. Rakyat yg gk kerja di jakarta udh klaparan bantuan gk ada...ngomong udh kaya madu... Gk mikirin rakyat kecil..

    BalasHapus
  2. Mudah" emang benar yg d katakan oleh presiden..cuma liat kembali dong rakyat kecil ini..bisa mati kelaparan klo terus d rumah..klo pejabat sie enak walau d rumah aja tapi gaji tetap jalan..klo laa rakyat kecil d rumah aja siapa yang mau memberi gaji..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel