Jazakumullah! Tiktok Sumbang Uang Rp 100 Miliar Untuk Indonesia Perang Melawan Corona - Suara Priangan

Jazakumullah! Tiktok Sumbang Uang Rp 100 Miliar Untuk Indonesia Perang Melawan Corona


Sejak eksis di Indonesia, aplikasi TikTok mendapatkan banyak stigma buruk dari masyarakat. Itu karena aplikasi besutan perusahaan China ini telah mempengaruhi pemuda-pemudi untuk memainkannya. Bahkan tak sedikit orangtua mengeluh terkait anaknya yang sudah kecanduan aplikasi tersebut.

Tapi terlepas dari semua itu, baru-baru ini TikTok justru melakukan hal mengesankan bagi Indonesia. Pada Kamis (9/4/2020), TikTok mendonasikan bantuan senilai Rp 100 miliar bagi Indonesia, untuk penanganan Covid-19.

Sumbangan bernilai fantastis itu sudah diterima oleh Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo.

“TikTok mendonasikan dana sebesar Rp 100 miliar untuk kegiatan dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk operasi mengatasi Covid-19 di Indonesia,” kata Doni di kantor BNPB, Jakarta, Kamis (9/4).

“Kami berterima kasih TikTok yang mendonasikan dana cukup besar. Kami berdoa semoga TikTok lebih maju dan sukses,” lanjut Doni.

Dilansir Merdeka.com, dana pemberian perusahaan asal China itu akan dialokasikan ke kebutuhan dan fasilitas kesehatan. Serta untuk para pekerja rumah sakit, seperti tenaga kesehatan, dokter, perawat, pengemudi mobil jenzah dan semua karyawan yang bekerja keras mengatasi Covid-19.

0 Response to "Jazakumullah! Tiktok Sumbang Uang Rp 100 Miliar Untuk Indonesia Perang Melawan Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel