Di Bebaskan Karena Corona, Residivis Ini Malah Beraksi Lagi Maling Motor - Suara Priangan

Di Bebaskan Karena Corona, Residivis Ini Malah Beraksi Lagi Maling Motor



Seorang residivis babak belur diamuk massa setelah kepergok maling motor warga di Wlingi Blitar, Jawa Timur (Jatim). Pelaku diketahui baru saja bebas dari penjara setelah mendapat program asimilasi akibat wabah Covid-19.

Pelaku berinisial MS (32) merupakan warga Sumenep Madura yang beraksi di wilayah Wlingi. Dia bersama seorang rekannya mencuri motor seorang pedagang sayur dan dipergoki warga.

Warga yang mengetahui aksi pencurian motor tersebut langsung mengejar MS dan rekannya. Satu dari dua maling tersebut berhasil tertangkap dan dihajar hingga babak belur oleh massa sekitar.

Tidak lama, polisi datang dan mengamankan MS. Ketika itu baru diketahui bahwa pelaku merupakan seorang residivis yang bebas dari lapas pada 3 Maret lalu. Mirisnya, bukan bertaubat, dia malah mengulangi aksinya mencuri motor.

Kapolsek Wlingi, Kompol Purdianto mengatakan, satu dari dua pelaku berhasil diamankan. Kini MS menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian setempat, dan petugas sedang memburu rekan pelaku yang berhasil kabur saat beraksi.

“Dia ini (MS) baru bebas 3 Maret kemarin,” ujar Kompol Purdianto seperti dilansir iNews.id, Senin (6/3/2020).

0 Response to "Di Bebaskan Karena Corona, Residivis Ini Malah Beraksi Lagi Maling Motor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel