Mengeluh Tidak Akan Mengubah Keadaan, Lebih Baik Kamu Kerjakan yang Menurutmu Sulit Semampumu



Kendalikan dirimu untuk tidak mengeluh atas apapun yang sudah kamu lalui, sungguh mengeluh tidak akan mengubah keadaan apapun, maka lebih baik kamu kerjakan yang menurutmu sulit semampumu.

Jangan pernah lupa untuk berbaik sangka kepada Allah, kamu harus tetap optimis dalam keadaan seperti apapun, kamu harus tetap yakin akan kemudahan yang mungkin masih Allah rahasiakan.

Jangan Pernah Takut, Allah Tidak Pernah Menciptakan Keadaan Tanpa Ada Kebaikan Bersamannya

Kamu jangan pernah merasa takut, Allah tidak pernah menciptakan keadaan tanpa ada kebaikan bersamanya, Allah tidak pernah menciptakan kemudahan tanpa ada hal indah setelahnya.

Tidak Pernah Allah Menciptakan Kesulitan Tanpa Ada Kemudahan Bersamanya

Dan bila saat ini masih begitu sulit, bersabarlah! karena tidak pernah Allah menciptakan kesulitan itu tanpa ada kemudahan bersamanya.

Allah selalu maha baik dalam menciptakan segala sesuatunya, meski keadaan itu seringkali membuatmu ling-lung dan lemah.

Cukupkan Ikhtiar dan Doamu, Percayalah Semua Akan Selesai Dengan Baik

Cukupkan ikhtiar dan doamu, kamu harus mampu mencukupkan hatimu dengan bergantung kepada Allah terus menerus, percayalah semua akan selesai dengan baik.

Jangan Khawatir, Kamu Harus Yakin Setiap Ingin Memulai, Karena Allah Pasti Bersamamu

Jangan khawatir, jangan pernah kamu merasa ragu akan kebaikan yang mungkin masih Allah rahasiakan, berbaik sangka saja dengan tanpa tapi, karena Allah pasti bersamamu.

Kamu Tidak Boleh Merasa Bahwa Semuanya Begitu Berat, Percayalah Bantuan Allah Selalu Maha Luas

Ingat ya, kamu tidak boleh merasa bahwa semuanya begitu berat, kamu tidak boleh merasa bahwa semuanya begitu menyakitkanmu, percayalah sesulit dan seterjal apapun kamu menemukan kemudahan Allah pasti akan membantumu.

Belum ada Komentar untuk "Mengeluh Tidak Akan Mengubah Keadaan, Lebih Baik Kamu Kerjakan yang Menurutmu Sulit Semampumu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel