Lamaran Ditolak, Pria ini Tega Akhiri Hidup Pacarnya Lalu Menyetubuhinya Saat Tak Bernyawa



Kita semua mungkin pernah dan sering mendengar kalimat, ‘cinta ditolak dukun bertindak’. Sebuah jargon dimana menggambarkan para pria yang memilih jalan pintas dengan menggunakan pelet untuk memikat wanita yang disuka atau dicintai, setelah adanya penolakan.

Tapi untuk kasus berikut ini, lamaran ditolak, nafsu bertindak!

Amiruddin (32), yang dendam terhadap mantan kekasihnya karena telah menolak lamarannya lantas nafsu membunuh korban.

Menggunakan pisau, Amiruddin membunuh wanita yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Bonto-bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bahkan sebelum pembunuhan terjadi, Amiruddin memaksa korban untuk berhubungan badan. Dan kembali merudupaksanya setelah korban tidak bernyawa.

“Sebelum dibunuh dengan menusuk leher korban. (Amiruddin) juga memaksa untuk bersetubuh. Tak berdaya di situ persetubuhan awal. Untuk yang terakhir bersetubuh dengan korban dalam keadaan sudah meninggal,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Agung Widjanarko.

Selain karena penolakan lamaran, pembunuhan sadis yang dilakukan Amiruddin, sebut Kombes Didik, juga dilatarbelakangi perasaan cemburu karena mengetahui korban telah memiliki kekasih baru.

“Karena tak mampu menuruti permintaan mahar. Awalnya, memang berkaitan dengan utang tapi sebenarnya tidak. Lebih pada kecemburuan,” kata Kombes Didik.

Pelaku dikenakan pasal berlapis, yakni Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana, Pasal 338 tentang Pembunuhan juncto Pasal 285 KUHPidana tentang Pemerkosaan, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup, demikian dikutip dari news.okezone.com, Senin (16/3).

Sumber .okezone.com

Belum ada Komentar untuk "Lamaran Ditolak, Pria ini Tega Akhiri Hidup Pacarnya Lalu Menyetubuhinya Saat Tak Bernyawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel