Hamil di Luar nikah Dua Sejoli ini Putuskan Buang Bayi di Pesisir Pantai Sampai Rebutan Hewan Anjing



Diduga Dibuang dari Hasil Hubungan Gelap, Potongan Tubuh Bayi ini Sampai Jadi Rebutan Anjing Sudah berbuat dosa (berhubungan badan sebelum menikah) dan kembali menambah dosa, dengan membuang bayi. Inilah fenomena miris dan memilukan yang tengah dihadapi Indonesia.

Pemuda-pemudi yang terpapar pergaulan bebas lantas hamil di luar nikah, dan memutuskan membuang bayi hasil hubungan gelap itu demi menutupi aibnya. Padahal, bayi mereka tidak berhak menanggung akibat perbuatan orangtuanya.

Dan dari sejumlah kasus pembuangan bayi, ada sejumlah diantaranya hidup baik, diadopsi oleh orang lain atau sebuah yayasan.

Namun ada pula yang berakhir tragis, mati karena kelaparan atau yang paling parah, dimakan oleh kawanan hewan, seperti kasus yang tengah menggemparkan warga Dusun Jene, Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Bayi yang dibuang di pesisir pantai itu bahkan tinggal sisa potongan tangan kiri, kaki kanan, kaki kiri, serta ari-ari.

Sementara bagian tubuh lain telah habis disantap kawanan hewan anjing.

“Diduga dari hasil hubungan yang tidak sah, sehingga pelaku sengaja membuang bayinya di sekitar lokasi pembibitan,” kata Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Arham Gusdiar.

Dilansir Kompas.com, potongan tubuh bayi itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Basuki (45). Saat itu, Sabtu (15/3/2020) sekitar pukul 14.30 Wita, dia melihat sekelompok anjing sedang mengeremuni sesuatu, hingga memancingnya untuk mendatangi lokasi.

“Banyak sekali anjing sepertinya ada yang diperebutkan dan ternyata potongan tubuh,” ucap istrinya, Syamsiah (46).

Basuki dengan cepat melaporkannya ke pihak kepolisian, dan kini potongan tubuh bayi malang itu telah dievakuasi ke RSUD Padjonga Daeng Ngalle untuk diotopsi

Sumber kompas com

Belum ada Komentar untuk " Hamil di Luar nikah Dua Sejoli ini Putuskan Buang Bayi di Pesisir Pantai Sampai Rebutan Hewan Anjing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel