Bohongi Istri Untuk Selingkuh Suami ini Kena Azabnya Karena Pelakornya Positif Corona - Suara Priangan

Bohongi Istri Untuk Selingkuh Suami ini Kena Azabnya Karena Pelakornya Positif Corona




Tanpa menunggu waktu lama, perbuatan dari pria asal Inggris ini seolah ‘dibayar’ di muka.

Aksi main serongnya bersama wanita simpanan saat berlibur bersama ke Italia tanpa sepengetahuan sang istri kini memunculkan masalah amat serius baginya.

Bukan hanya terancam terjadinya keretakan rumah tangga, tapi juga keselamatannya. Pasalnya, pria yang dirahasiakan namanya itu dinyatakan positif terjangkit virus Corona bersamaan dengan selingkuhannya, seusai berlibur ke Italia.

Kisah apesnya ini dimuat dalam artikel berjudul “Cheating Husband Catches Coronavirus on Secret Trip to Italy with Mistress – and His Quarantines Wife Has No Idea.”

Dalam artikel itu, sang pria yang memang dituntut oleh pekerjaan untuk sering bepergian ke luar negeri. Hal ini membuat istrinya tidak menaruh curiga kepada suaminya karena kepergianya untuk urusan bisnis.

Tapi di sisi lain, sang suami yang diberi kepercayaan penuh oleh sang istri itu justru memanfaatkannya untuk memadu kasih bersama wanita simpanan, hingga akhirnya ia mendapatkan balasan.

“Kasusnya bakal lucu, kalau tidak bisa disebut terlalu serius. Pria itu mengaku apa yang dia lakukan di Italia, dan istrinya tidak tahu. Istrinya pikir dia hanya terkena virus corona itu karena perjalanan bisnisnya,” kata seorang sumber kepada The Sun, dilansir dari TribunJatim.com.

Saat ini, pasien yang berselingkuh tersebut telah diisolasi dan diprediksi kondisi kesehatannya segera membaik, serta sembuh dari virus corona.

“Meskipun terinfeksi, ia diperkirakan akan selamat dari wabah itu, tapi tidak dengan hubungannya di luar pernikahan itu,” tuturnya.

“Dia sedang dalam kepanikan, tetapi lebih banyak yang mengekspos kisah perselingkuhannya daripada kesehatannya.”

Sumber Tribunnews

2 Responses to "Bohongi Istri Untuk Selingkuh Suami ini Kena Azabnya Karena Pelakornya Positif Corona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel