Berkorban Demi Menyelamatkan Pasien Virus Corona Cristiano Ronaldo Serahkan Aset Hotelnya Jadi Rumah Sakit Gratis




Cristiano Ronaldo Ubah Sebuah Hotel Jadi Rumah Sakit Gratis Untuk Orang yang Terjangkit Corona Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo? Ya, hampir seluruh masyarakat di belahan dunia mengenalinya.

Ini bukan hanya karena kepiawaiannya di lapangan hijau, sebagai pesebakbola, namun juga karena ketampanannya serta sifat dermawan yang dimilikinya.

Dianugerahi rezeki melimpah, tidak membuat striker Juventus ini hidup foya-foya.

Sebagian hartanya disumbangkan ke badan amal. Golden Boot atau sepatu emas yang diraihnya pada 2011 dengan harga sekitar Rp 22 miliar bahkan turut ia sumbangkan untuk anak-anak Palestina di Gaza.

Nah baru-baru ini, ayah empat anak ini kembali melakukan aksi dermawan yang mengundang decak kagum.

Sebuah hotel pribadinya, Pestana CR7 Funchal yang terletak di negara asalnya Portugal dia ubah menjadi rumah sakit dadakan.

Hotel dengan jumlah 49 kamar dengan sisi kemewahan setara bintang lima itu ditujukan khusus bagi pasien positif virus Corona, dan tanpa memungut biaya sepeser pun bagi tiap pasiennya.

Tidak cukup sampai di situ saja. Ronaldo juga mengerahkan para staff dan dokter, yang dibayar dengan uang pribadinya, serta menyediakan segala fasilitas seperti tempat tidur, alat-alat medis yang dibutuhkan, dan prasarana lain untuk mendukung perawatan pasien virus corona, demikian sebagaimana dilansir Brilio.net.

Belum ada Komentar untuk "Berkorban Demi Menyelamatkan Pasien Virus Corona Cristiano Ronaldo Serahkan Aset Hotelnya Jadi Rumah Sakit Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel