Ayah Biadab Tega Anak Gadisnya Di Hancurkan Masa Depannya, Kasusnya Terbongkar Setelah Korban Punya Pacar



Dalam beberapa kasus, berpacaran membawa dampak buruk bahkan mengerikan, seperti kehamilan. Namun untuk kasus berikut ini, adanya jalinan asmara dapat menjadi ‘perantara’ atas terungkapnya suatu kejadian kelam yang akhirnya kini menyelamatkan seorang gadis di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Semula berawal saat korban yang masih berstatus pelajar dan berusia 15 tahun berpacaran. Hubungannya dengan sang kekasih kemudian diketahui oleh ibunya, yang akhirnya membuat dia dimarah, bahkan diancam akan dilaporkan kepada ayahnya.

Di sinilah, korban yang memendam dan tertekan batinnya selama lima tahun langsung membongkar fakta mengejutkan terkait perlakuan ayahnya kepadanya.

“Ibunya penasaran dan menanyakan kepada korban, kenapa ngomong seperti itu. Baru lah korban cerita bahwa Ayahnya sudah memperkosa korban,” lanjut Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni, dilansir Kompas.com.

Seketika itu, hati dan perasaan ibu korban hancur. Dunianya pun semakin runtuh tatkala mengetahui bahwa adik iparnya juga ikut terlibat dalam tindakan keji terhadap putrinya.

Hal itu terjadi saat korban memutuskan tinggal di rumah neneknya, untuk menghindari ayahnya. Namun, bukannya mendapatkan perlindungan, di sana, ia justru juga jadi sasaran nafsu bejat pamannya.

“Tersangka sempat mengelak tidak melakukan perbuatan itu. Setelah dilakukan visum, kita menemukan adanya tanda kekerasan di alat vital korban,” imbuh Kapolsek.

“Tersangka ini juga mengonsumsi sabu. Setiap beraksi selalu menggunakan sabu, baru mencabuli korban,” tambah Kapolsek.

1 Komentar untuk "Ayah Biadab Tega Anak Gadisnya Di Hancurkan Masa Depannya, Kasusnya Terbongkar Setelah Korban Punya Pacar"

  1. Banyak orangtua yang tidak berguna dimuka bumi ini. Bukan hanya perlakuan mereka yg bejat tapi juga karna mereka yg tidak bisa melindungi anaknya sendiri.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel