Suami yang Selingkuh yang Disalahkan Istri Justru Pelakornya Kenapa bisa begitu?



Seringkali seorang istri langsung menyalahkan selingkuhan suaminya dibanding dengan menyalahkan suaminya sendiri. Bahkan tidak sedikit dari istri yang bertengkar dengan selingkuhan suaminya.

Kebanyakan perempuan menyalahkan pelakor dan seolah-olah pelakorlah yang menjadi penyebab suaminya selingkuh. Padahal kenyataannya, perselingkuhan itu tidak akan pernah terjadi jika suaminya tidak terlibat dalam perselingkuhan tersebut. Inilah beberapa alasan kenapa seorang istri kerap menyalahkan pelakor dibanding menyalahkan suaminya.

Gagal Memertahankan Hubungan

Menurut Helen Fisher, PhD, biological anthropologist and senior research di Kinsey Institute, melansir dari Cosmopolitan. Perempuan merasa bahwa dirinya tidak bisa mempertahankan hubungan karena ia sangat bertanggung jawab memelihara hubungannya. Sehingga ia merasa menjadi korban ketika hubungannya berakhir.

Merasa Aman’ Saat Melampiaskan Kekecewaan

Menurut beberapa psikologi, ketika seorang perempuan diselingkuhi ia tidak akan menyalahkan pasangannya, ia akan cenderung melampiaskan emosinya kepada perempuan selingkuhan suaminya. Ia masih mencintai suaminya sehingga menyalahkan pelakor, apalagi merasa takut untuk sendiri dan tidak ingin hubungannya berakhir.

‘Silau’ dengan Karisma Pasangan

Ketika istri sudah silau dengan karisma yang dimiliki oleh suami, sehingga ia tidak akan mendapatkan pengecualian. Perasaan cinta kepada pasangan selalu mengalahkan keinginannya sehingga ia mudah memaafkan pasangannya meski terkadang ia jatuh pada lubang yang sama.

Semua orang tidak ingin mendapatkan pengkhianatan, akan tetapi jika itu terjadi kepadamu maka bijaklah dalam menyikapinya. Sebab perselingkuhan tidak hanya terjadi oleh datangnya sang pelakor namun pasanganmu yang tidak mampu berkomitmen serta mudah tertarik kepada perempuan lain.


Seperti peristiwa ini Tak hanya di tanah air, seorang istri sah memergoki suaminya tengah bercinta dengan seorang gadis berusia 15 tahun di salon miliknya. Menurut laporan China Press, gadis 15 tahun itu pindah ke ibu kota untuk belajar tentang kecantikan.

Gadis remaja itu belajar dan bekerja paa wanita pemilik salon itu sebagai penata rambut. Ketika suami wanita pemilik salon itu datang hendak membantu di salon, ia memperhatikan perilaku suaminya yang mencuri pandang dengan karyawan mudanya.

Tingkah laku suami dan karyawannya ini membuat sang wanita pemilik salon itu mulai curiga. Ia pun menyadarai bahwa suaminya jadi lebih sering berkunjung ke salon sejak gadis remaja itu bekerja di salonnya.

Hingga suatu hari, wanita pemilik salon itu membuat sebuah jebakan untuk suami dan karywannya tersebut. Wanita pemilik salon itu membuat alasan untuk pergi meninggalkan toko karena ada urusan. Dengan begini dia ingin menguji suami dan karyawan mudanya tersebut.

Wanita itu pun kemudian pergi dan meninggalkan gadis itu dan suaminya sendiria di toko dengan sengaja.

Setelah menungu beberapa saat, bos wanita itu kembali ke salonnya dan melihat suaminya dan gadis itu tengah melakukan hubungan layaknya suami istri di salah satu kursi salon.

Ketika wanita itu melihat perbuatan mereka, ia menjadi marah, dan memerintahkan keduanya untuk segera memakai pakaian mereka dan mulai menghukum keduanya.

Dengan amarah yang memuncak, wanita pemilik salon itu memukul dan menendang gadis remaja itu sambil berteriak padanya.

Ia juga menarik rambut gadis itu dan mendorong kepalanya dengan kasar. Seolah tak puas, istri sah suami itu mengambil gunting listrik dan mulai mencukur rambut panjang gadis remaja itu.

Seluruh kejadian ini direkam oleh orang-orang yang ada di sekitar salon tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Akibat perisitiwa ini, polisi pun ikut turun tangan dan menahan ketiga orang tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Suami yang Selingkuh yang Disalahkan Istri Justru Pelakornya Kenapa bisa begitu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel