Pengakuan Hotman Paris soal Viral Duduk di Belakang Orang Salat, Awalnya kami kongko-kongko - Suara Priangan

Pengakuan Hotman Paris soal Viral Duduk di Belakang Orang Salat, Awalnya kami kongko-kongko



Pengakuan Hotman Paris soal Viral Duduk di Belakang Orang Salat. Belum lama ini beredar video pengacara kondang Hotman Paris  Video itu pun sempat menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh Hotman Paris itu sendiri di laman Instagram pribadinya, menjelaskan jika peristiwa itu diambil saat ia bertamu di kediaman keluarga besar KH Hasyim Asy'ari. Dalam kesempatan itu, ia tengah menunggu jenazah Gus Sholah bersama para kyai yang juga hadir di rumah pendiri Nahdlatul Ulama (NU) itu.

"Awalnya kami kongko-kongko, ngobrol. Hingga tiba waktu salat dzuhur, akhirnya mereka salat," kata Hotman  Lebih lanjut, Hotman menceritakan jika ia sempat akan pamit saat orang-orang akan melakukan salat. Namun, beberapa orang mencegahnya dan meminta Hotman untuk sabar menunggu mereka salat.

"Awalnya saya mau pamit, tapi kata kyai-kyainya enggak usah. Akhirnya saya disiapin makanan dan minuman, saya seperti anak yang ditinggal ibunya, sambil duduk dengan lugunya, saya makan buah duku," cerita Hotman.

Dalam kesempatan itu, Hotman berupaya untuk menjadi orang yang baik dengan tidak menjadi sibuk seperti biasanya untuk menghormati orang-orang sekitarnya saat melakukan ibadah salat.

"Secara refleks saya jaga kelakuan, enggak kayak biasanya buka handhone, sambil telepon atau berpesan. Tapi waktu itu ada orang ibadah di depan saya, enggak mungkin saya buka handphone dan kayak orang sibuk," jelas Hotman. "Saya duduk tenang, saya minum air, tapi saya tidak mengeluarkan suara," tambahnya.

1 Response to "Pengakuan Hotman Paris soal Viral Duduk di Belakang Orang Salat, Awalnya kami kongko-kongko"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel