Innalillahi wa innailaihi rojiuunn..Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia



Suami Penyanyi, Bunga Citra Lestari meninggal pada Selasa pagi (18/2/2020). Asraf Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Sebelum meninggal, Ashraf Sinclair sempat berkunjung ke Manhattan, Amerika Serikat.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram Ashraf Sinclair dalam beberapa terakhir artis berdarah Inggris-Malaysia itu. Ia tampak mengunjungi negara paman Sam itu bersama keluarganya, termasuk sang istri.

Unggahan foto terakhirnya di Instagram adalah ketika dirinya mengunjungi Manhattan. Ia tampak berdiri di jalan pada malam hari sambil mengebnakan jaket tebal. "Manhatten steam," tulis Ashraf pada Sabtu (15/2/2020).

Dalam kolon komentar unggahan foto tersebut banyak artis mengucapkan bela sungkawa bagi Ashraf Sinclair.

Mulai dari Laudya Cynthia Bella hingga Dian Sastrowardoyo.

"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah," tulis @laudyacynthiabella.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," tulis @lunamaya.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," komentar @therealdisastr.

"Rest in Peace (Beristirahat dalam damai)," ungkap @cathysharon.

"Alfatihah," tulis @yunishara36.

Sementara itu, Manajer Bunga Citra Lestari, Doddy mengatakan bahwa Ashraf meninggal pada pukul 04.00 seperti dikutip dari Kompas. com "Benar (meninggal dunia), tadi pagi," kata Doddy kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Selasa pagi.

Dalam kesempatan itu, Doddy juga membenarkan bahwa Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung.

"Serangan jantung," ujar Doddy singkat.


Profi Ashraf Sinclair. Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Di Indonesia, ia lebih dikenal dengan nama Ashraf Sinclair saja. Ashraf Sinclair merupakan aktor berkebangsaan Malaysia.

Meski demikian, ia lebih memilih berkarier di Indonesia. Hingga kini, ia telah membintangi berbagai judul sinetron dan film tanah air.

Ashraf Sinclair menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Kala itu, akad nikah Ashraf Sincalir dan BCL dilakukan di Masjid Al Bina, Senayan.

Resepsi pernikahan pun diadakan dua kali, yakni di Jakarta dan Kuala Lumpur. Di Jakarta, Resepsi digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton.

Sementara itu, di Kuala Lumpur pernikahan digelar di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang dan Klub Golf Petaling Jaya. (1) Kini, keduanya telah mengarungi rumah tangga selama sebelas tahun. Keduanya memiliki momongan yang bernama Noah Sinclair.

Sumber : kompas.com

Belum ada Komentar untuk "Innalillahi wa innailaihi rojiuunn..Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel