Innalilahi Anak Artis ini Meninggal Dunia Jatuh Dari Balkon Apartemen - Suara Priangan

Innalilahi Anak Artis ini Meninggal Dunia Jatuh Dari Balkon Apartemen



Innalilahi Wainnalilahi Rojiun...Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Karen Pooroe. Sang putri, Zefania Carina Claproth meninggal dunia. Anak tunggal dari penyanyi jebolan Indonesian Idol itu meninggal setelah jatuh dari balkon apartemen tempat tinggal sang suami.

Komnas Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait membenarkan peristiwa tewasnya bocah 6 tahun, anak semata wayang dari Karen Pooroe ‘Idol’.

Korban yang bernama Zefania Carina (6) jatuh dari balkon utama di apartamen kawasan Jakarta Selatan.
Dilansir dari Grid ID Arist menduga bahwa peristiwa nahas ini merupakan kelalaian orang tua.

“Kami berdialog bahwa putrinya yang selama ini dicari, Komnas Perlindungan Anak juga cari, itu ternyata meninggal dunia terjatuh dari balkon utama apartemen yang ditinggali ayahnya,” kata Arist Merdeka Sirait kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Sabtu (8/2/2020).

"Turut berduka. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berduka cita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Pooroe (Idol) hari ini, Sabtu (08/02) yang diduga meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen di mana suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati," begitu lah rilis yang beredar.

Korban selama ini tinggal bersama ayahnya di apartemen tersebut dan tidak diperbolehkan bertemu Karen.
Sehingga Karen sempat meminta pembelaan dari Komnas Perlindungan Anak.

“Ternyata si ayahnya itu tidak menjaganya dengan baik, karena apa terjatuh dari balkon utama, itu kan berarti kelalaian ya, balkon utama dari apartemen yang mereka huni,” tambahnya.

Saat ini korban berada di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati.

Proses Cerai
Karen sendiri dengan sang suami, Arya Satria Claproth sedang dalam proses perceraian. Sedangkan anak mereka tinggal bersama Arya.

Penyanyi cantik itu sempat melaporkan suaminya ke Komnas Anak, pasalnya ia tak mendapatkan izin bertemu dengan putri kecilnya itu.

Di sisi lain, suaminya membantah menutup akses antara ibu dan anak ini. Hingga sata ini proses sidang perceraian keduanya masih berlangsung.. (*)





1 Response to "Innalilahi Anak Artis ini Meninggal Dunia Jatuh Dari Balkon Apartemen"

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel