Ingat Pria Viral yang Dulu Hamil & Melahirkan? Begini Kabarnya 13 Tahun Kemudian, Sudah Punya 3 Anak - Suara Priangan

Ingat Pria Viral yang Dulu Hamil & Melahirkan? Begini Kabarnya 13 Tahun Kemudian, Sudah Punya 3 Anak



13 tahun berlalu, begini kabar Thomas Beatie, pria yang sempat viral lantaran bisa hamil dan melahirkan.
Masih ingat dengan pria bernama Thomas Beatie yang sempat viral menghebohkan dunia pada tahun 2007 silam? Kala itu Thomas Beatie menjadi viral lantaran menjadi satu-satunya pria yang dapat hamil dan melahirkan anak. Kemustahilan pria dapat hamil dan melahirkan nampaknya telah dibantah oleh Thomas Beatie.

Kini setelah 13 tahun berlalu, kabar kehidupan Thomas Beatie pun ramai dipertanyakan. Termasuk nasib buah hati yang berhasil dikandung dan dilahirkan Thomas Beatie yang tak lain adalah ayah dari anak tersebut. Thomas Beatie diketahui mengandung anaknya selama 12 bulan sebelum akhirnya selamat hingga persalinan. Kebolehan Thomas Beatie sebagai seorang pria dapat hamil dan melahirkan ini sontak membuat banyak orang bertanya-tanya.

Tak sedikit orang merasa heran Thomas Beatie seorang laki-laki dapat mendapat kesempatan merasakan hamil dan melahirkan seorang anak. Ramai diperbincangkan, Thomas pun tak ragu untuk mengungkap fakta lain tentang dirinya. Ternyata rahasianya, adalah Thomas sebenarnya bukanlah seorang pria tulen, dia aslinya adalah wanita yang melakukan pergantian kelamin menjadi pria.

Melalui berbagai operasi dia merubah dirinya menjadi transgender, namun masih mempertahankan rahim dan alat kelaminnya sehingga masih bisa hamil dan melahirkan anak laiknya wanita normal. Tahun 2003 Thomas menikah dengan wanita bernama Nancy, namun setelah hidup bersama Nancy tidak subur dan tidak bisa memiliki anak.



Karena dia ingin akan kandung, Thomas melakukan inseminasi buatan menggunakan sperma yang disumbangkan, kemudian tahun 2007 dia hamil. Setelah fotonya tersebar, dia menjadi viral dan terkenal.

Meski demikian, ada banyak yang mendukung dan mengkritiknya karena bertentangan dengan hukum alam karena mempromosikan ide pernikahan tak wajar. Namun Thomas mengabaikannya, dan dia memutuskan menjadi pria yang hamil untuk menggantikan istrinya.

"Saya pikir dalam keluarga, seorang pria ingin menangung beban berat atas nama istrinya," katanya.

Thomas dan Nancy memiliki 3 anak, satu putri ddan dua putra, namun tahun 2015 setelah tinggal bersama 12 tahun mereka bercerai. Tahun 2016, Thomas menikah lagi dengan istri barunya Amber Nicholas.


Pada Juli 2018, Thomas muncul di acara TV "This Morning" dan menyatakan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak dengan istri barunya. "Saya akan terus memiliki anak jika memungkinkan. Kami masih memiliki embrio beku setelah melahirkan anak ketiga. Ini keputusan penting bagi saya," katanya.

Namun, dokter juga memperingatkan Thomas bahwa jika dia ingin memiliki bayi keempat, dia akan menjalani operasi caesar karena dia telah menjalani operasi pada alat kelamin setelah anak ketiga lahir. Sementara istrinya Amber berbagi kisah kehidupannya dengan suaminya tampak tidak biasa dan aneh, tapi dia bahagia tinggal bersamanya.

Saat ini sudah 13 tahun sejak viralnya kisah Thomas dia merilis citra kehamilan dan menulis masalah transgender. Dia juga menjadi pialang saham yang sukses di perusahaan keuangan. Saat ini putri pertamanya, Thomas telah berusia 13 tahun dan putra keduanya berusia 11 tahun sementara putra bungsunya Jensen berusia 10 tahun.

Ketiganya dalam kondisi sehat, dan hiperaktif. Thomas selalu menganggap anaknya aset paling berharga dalam hidupnya, ayah ini sering mengajak anaknya bepergian dan menghabiskan waktu bermain bersama mereka.

1 Response to "Ingat Pria Viral yang Dulu Hamil & Melahirkan? Begini Kabarnya 13 Tahun Kemudian, Sudah Punya 3 Anak"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel