Gampang Banget Caranya buat Bikin Pewangi Ruangan “Tahan Lama” Coba yuk



Sedang bingung pilih pengharum ruangan ? karena ruang dengan bau tak sedap tentu akan membuat kita merasa tidak nyaman. Misalnya ketika kita harus beristirahat sangat penting untuk memperoleh udara segar dan bersih.

Pengharum / pewangi ruangan saat sekarang cenderung banyak dipilih orang sebagai penghilang bau & penyegar udara, apakah hanya segitu solusinya.

Diabetes tak akan lagi menjadi masalah! Cara penggunaan mudah
Berbagai merek dan harga freshener udara yang kita dikenal (saya tidak menyebut stella, glade dsb) Untuk mendapatkan hidup sehat selain harus menjaga lingkungan tetap bersih tentu saja senantiasa bersahabat dengan alam.

Tak perlu bayar mahal untuk mengharumkan kamar ruangan kamu. Ruangan harum berhari-hari. Langsung ajah! Cukup dua sachet downy tambahkan 2 tetes cuka. Kalau Saya pakai 5 tetes cuka dan air secukupnya. Harumnya sampai keluar. Wangi, awet dan ekonomis.

Untuk wangi lebih yang lebih kuat bisa dikurangi airnya atau di tambahkan 1 sachet downy. Bisa disemportkan ke ruangan, sofa, korden, kasur, karpet dll. Untuk ke pakaian mungkin bisa tapi hanya penghrum tanpa melicinkan. Fugsi cuka untuk anti bakteri, mnyegarkan, dan mngawetkan wanginya.

Belum ada Komentar untuk "Gampang Banget Caranya buat Bikin Pewangi Ruangan “Tahan Lama” Coba yuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel