Terjun ke dunia bisnis, Nikita Mirzani luncurkan bikini - Suara Priangan

Terjun ke dunia bisnis, Nikita Mirzani luncurkan bikini


TRIBUN OKE - ini memang sudah banyak selebriti yang menggeluti dunia bisnis. Tak terkecuali artis seksi Nikita Mirzani. Berbeda dengan selebriti lainnya yang bergelut bisnis baju atau kuliner, wanita yang akrab disapa Niki itu memilih pakaian bikini sebagai produk bisnisnya.

Bisnis uniknya itu baru saja dirilis Niki pada Rabu (19/4) lalu. Pemain film Nenek Gayung itu mengaku alasan membuka usaha tersebut lantaran image seksinya yang sudah melekat di masyarakat. Apalagi menurutnya belum ada publik figur yang memiliki bisnis pakaian dalam tersebut. Saking seriusnya, Niki survey langsung ke luar negeri untuk mencari referensi bikini yang akan diproduksinya.

Menurut pantuan brilio.net di akun media sosial, bikini yang bertajuk Niki Breeze tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 650 ribu. Berdasarkan informasi yang dihimpun brilio.net, Senin (1/5), rencananya ibu dua anak itu akan membuka bisnisnya dengan sistem online terlebih dahulu, dan baru akan membuka toko di Bali jika bisnisnya ini sukses di pasaran.

Niki mengaku nantinya akan membanderol harga bikininya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Meski perlu merogoh kocek lebih dalam, Niki optimis bisnisnya akan diterima oleh masyarakat.

Untuk model bikini buatannya tersebut, Niki bahkan menjadikan dirinya sendiri sebagai model.

Gimana girls, tertarik mencoba bikini bikinan Nikita Mirzani ini?

1 Response to "Terjun ke dunia bisnis, Nikita Mirzani luncurkan bikini"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel